Wako Solok Serahkan Penghargaan Pada Sejumlah ASN Berprestasi

Foto bersama usai penyerahan penghargaan.
Foto bersama usai penyerahan penghargaan.

Kota Solok. Editor.- Tepatnya pada Senin, 3 Oktober 2022, walikota Solok H. Zul Elfian Umar menyerahkan penghargaan kepada sejumlah ASN yang berprestasi dan telah membawa nama baik kota Solok. Penghargaan diserahkan disela melaksanakan apel gabungan didepan kantor Bappeda kota Solok

Dari liputan media ini, adapun jenis penghargaan yang diserahkan itu antara lain adalah, pengahragaan Kota Layak Anak Kategori Nindya, Penghargaan Nirwasita Tantra sebagai terbaik V Kriteria Pemerintah Daerah Kategori Kota Kecil.

Penghargaan Juara II Lomba Masak Serba Ikan (Menu Keluarga) tingkat Provinsi Sumbar, Juara II Lomba Masak Serba Ikan (Menu Balita) tingkat Provinsi Sumbar, Juara II Lomba Inovasi Masakan Berbahan Baku Ikan (Menu Keluarga) tingkat Provinsi Sumbar, Juara II Stand Pameran Tanaman Hias tingkat Provinsi Sumbar (Sumbar Malagak).

Juara III Lomba Program Forikan tingkat Sumbar, Juara III Lomba Inovasi Masakan Berbahan Baku Ikan (Menu Kudapan) tingkat Sumbar, serta Harapan I Lomba Masak Serba Ikan (Menu Kudapan) tingkat Sumbar.

Walikota Solok mengatakan, penghargaan yang didapatkan itu, merupakan hasil dari kerja keras dan keseriusan ASN atau OPD dalam menekuni tugas pokok dan fungsinya, sehingga kompetensi yang dimiliki mengantarkan mereka kepada titik keberhasilan.

Dangan telah didapatkannya pengakuan atas keberhasilan itu, tugas selanjutnya adalah mengimplementasikannya ditengah kehidupan bermasyarakat, sehingga kesuksesan menuai arti yang lebih maksimal, imbuh walikota Solok.

Walikota Solok menegaskan kepada seluruh ASN, terutama kepala OPD, agar memacu target yang telah dirumuskan, dan dikatakannya pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan adalah percepatan penanggulangan kemiskinan.

” Pada saat ini kota Solok masuk 10 besar angka terendah kemiskinan di Indonesia, dan sesuai target yang dilaksanakan, untuk tahun berikutnya angka tersebut harus berada pada titik yang lebih rendah lagi, dalam mewujudkan kota Solok Berkah Maju dan Sejahtera (Berjuara) ” pungkas Wako mengakhiri.** Gia

 

 

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*