Wako Padang Mahyeldi Terima APD Dari IMA Chapter Padang

Wali Kota beserta Korpri.
Wali Kota beserta Korpri.

Padang, Editor,- Dukungan untuk percepatan penanganan virus corona atau covid-19 di Kota Padang terus mengalir. Kali ini diperlihatkan oleh Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang yang menyerahkan natuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) dan kebutuhan lainnya,  kepada Pemerintah Kota Padang yang diterima Wali Kota Padang Mahyeldi di kediaman resminya, Senin (13/4).

Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi menyebutkan, penyerahan bantuan ini merupakan bahagian dari aksi peduli IMA Chapter Padang dengan memberikan sebanyak 314 pcs baju azmat APD disertai 2.000 pcs masker, 200 pcs hand sanitizer, 600 pca surgical cap dan 120 millagros.

“Bantuan ini kita serahkan kepada pemko untuk diperuntukkan sebagaimana mestinya. Alhamdulillah semua bantuan bersumber dari bantuan member-member kita. Dengan program dan upaya ini setidaknya turut membantu penanganan covid-19 di Kota Padang,” ungkap Darmawi.

Sementara, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyampaikan, atas nama pemerintah kota mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas sumbangsih yang perlihatkan oleh IMA Chapter Padang yang juga sebelumnya sudah memberikan bantuan serupa langsung kepada masyarakat melalui organisasi atau kelompok pengusaha masing-masing membernya.

“Alhamdulillah, kita sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh IMA Chapter Padang kali ini dan juga yang telah diberikan sebelumnya,” ungkap wako

Mahyeldi berharap, semoga bantuan ini mengurangi permasalahan di Kota Padang sekaitan kebutuhan dalam penanganan dan antisipasi covid-19.

Hal serupa hendaknya juga dapat diikuti kelompok-kelompok pengusaha atau perusahaan lainnya di Kota Padang. Sehingga dengan itu permasalahan yang kita hadapi saat ini (wabah covid-19) bisa teratasi secara baik,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu dihadiri perwakilan member IMA Chapter Padang, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kabag Perekonomian Dan SDA Swesti Fanloni dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis. ** Arman/Hms 

 

355 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*