Wakil Bupati Solok dan TSR Kunjungi Nagari Simanau

Wabup Jon Firman Pandu saat menyerahkan bantuan.
Wabup Jon Firman Pandu saat menyerahkan bantuan.

Tigo Lurah, Editor,-  Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu bersama Tim Safari Ramadhan (TSR) Kab. Solok mengnjungi  Mesjid Nurul Yakin, Nagari Simanau Kec.Tigo Lurah, Kamis (29/4).

Selain Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, juga hadir Anggota DPRD Madra Iriawan, Waka Polsek Ipda Armansili, Perwakilan kepala BPJS Kesehetan Kab.Solok, Camat Tigo Lurah Sarmaini, SH, Camat Payung Sekaki dan Kasat Satpol PP kab.Solok Alkamra SH,MM.

dan juga banyak yang belobang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu dalam sambutannya manyampaikan mohon dukungan, kerja sama serta do’a dari masyarakat, agar pihak pemerintahan bisa membantu membangun insprastruktur di setiap nagari/daerah Kab.Solok, demi bisa terwujudnya kesejahteraan dan pembangunan yang merata di setiap nagari serta daerah yang ada di Kab.Solok

“Saya mengajak masyarakat, terutama pemuda dan pemudi di setiap nagari yang ada di Kab.Solok untuk bangkit, membantu dan ikut serta meningkatkan perekonomian nagari serta daerah melalui UMKM bersama pemerintahan agar tercapainya masyarakat yang kreatif masyarakat yang berkembang dan masyarakat yang sejahtera dari segi perekonomian, pendidikan dan agama,” kata Jon Firman Pandu.

Sementara itu Wali Nagari Simanau diwakili Masrianto, meminta pihak pemerintahan serta jajaran untuk lebih memperhatikan dan bisa membantu masyarakat di nagari Simanau yang mana sawah masyarakat yang sampai sekarang belum bisa ditanami padi dikarenakan bencana longsor  dan juga membantu perbaikan jalan menuju Nagari Simanau yang banyak jalan terkena longsor.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama dan diakhiri dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Daerah Kab.Solok berupa uang tunai sebesar Rp 10 Juta dan jam digital. ** Tiara/Hms

215 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*