Tiga Nama Mencuat Jadi Kandidat Resmi Calon Ketum KADIN Kota Pariaman

Kandidat Ketum Kadin Kota Pariaman.
Kandidat Ketum Kadin Kota Pariaman.

Pariaman, Editor.- Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Pariaman atau asosiasi para pebisnis di kota tersebut melaksanakan Musyawarah Kota yang dirangkai dengan menggelar Seminar yang bertajuk Pemulihan Ekonomi Kota Pariaman pasca Pandemi Covid 19 di Aula Balikota Pariaman, Rabu (18/5/2022).

Syaharman Zanhar S.Sos, caretaker Wakil Ketua Umum Kadin Kota Pariaman yang juga ketua Ketua Panitia Penyelenggara Seminar dan Muskota Kadin Kota Pariaman kepada media ini, Senin (16/5) menyampaikan, para Calon Ketua Umum KADIN Kota Pariaman periode lima tahun mendatang ada 3 (tiga) nama, yakni Darmawan Darwis (kontraktor), Syamsuir (Pedagang) dan Adek Oswandi, SE dari kalangan pengusaha kuliner.

Menurut Syaharman Zanhar, pemilihan Ketu Umum KADIN Kota Pariaman tidak ada intervensi politik dan lebih mengutamakan musyawarah mufakat, sedangkan Pemko Pariaman menyemangati pelaksanaan Muskot sebagai bentuk dukungan kemitraan yang lebih baik dimasa mendatang, guna adanya percepatan pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

“Terimakasih kepada para calon Ketua KADIN Kota Pariaman yang sangat besar hati dan bersama-sama sepakat membangun KADIN Kota Pariaman kedepan yang lebih baik. Terimakasih karena telah mengisi formulir Calon Ketua Umum KADIN Kota Pariaman periode 2022-2027,” jelas Syaharman Zanhar dalam keterangan tertulisnya kepada media ini, Senin (16/5).

Lebih rinci tentang para calon Ketum KADIN Kota Pariaman, Syaharman Zanhar menjelaskan sosok Adek Oswandi adalah pebisnis kafe yang memiliki pengalaman organisasi yang mumpuni. Selain sebagai Wakil Ketua KNPI Kota Pariaman, juga Ketua Karang Taruna dan HNSI di kota itu.

Sementara Darmawan Darwis, pebisnis usaha kelontong ini aktiv sebagai Ketua Gapeksindo dan Ketua Pengcab IPSI Kota Pariaman. Sedangkan Syamsuir, tidak hanya pebisnis kuliner tapi dikenal masyarakat Kota Pariaman, karena juga memiliki usaha lain seperti pedagang kelontong dan pakaian sedangkan diorganisasi saat ini aktiv menjabat sekretaris Koppas APSI Kota Pariaman dan Gapeknas. ** Agusmardi

56 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*