Wawako Zohirin Sayti Tutupr Talawi Cup I, PS Pasaman Barat Juara I

Penyerahan tropi pada juara.
Penyerahan tropi pada juara.

Sawahlunto, Editor.- Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayut, SE menutup secara resmi Turnamen Sepakbola Talawi Cup 1 U-15 yang memperebutkan piala bergilir Adinegoro, kemarin sore di lapangan bola Talawi.

Zohirin Sayuti menyebutkan semangat sportifitas yang ditunjukkan peserta dilaga final antara kesebelasan Pasaman Barat melawan kesebelasan Victori Payakumbuh patut diapresiasi. Semangat inilah yang harus ditunjukkan tidak saja di lapangan namun juga diluar lapangan.

Zohirin juga menyampaikan, pemilihan nama Adinegoro dalam kejuaraan ini sejalan dengan usaha yang dilakukan pemerintah dan tokoh tokoh yang ada di Kota Sawahlunto untuk memperjuangkan tokoh pers nasional Adinegoro sebagai pahlawan nasional, mengingat jasa yang telah ditorehkan beliau dikancah internasional.

Ia juga menambahkan, semoga turnamen tersebut menjadi ivent tahunan yang tidak saja sebagai upaya melahirkan talenta baru dibidang olahraga namun juga sebagai ajang promosi kota Sawahlunto, kota warisan dunia UNESCO.

Turnanent Adinegoro Talawi Putra Cup 2022 U15 diikuti 9 tim dari Sumbar Riau dan Jambi. Tampil sebagai pemenang dilaga final dg adu penalti 5-4 kesebelasan PS Pasaman Barat dan Runer Up Victory Payakumbuh serta ditempat Ketiga Ps Talawi Putra.

Selain dihadiri Wakil Walikota, turnanen ini juga dihadiri oleh Sekda Sawahlunto, DR.dr Ambun Kadri. MKM.** Rhian/Leo/Hms

82 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*