Tabrakan Maut Pajero Sport Dengan Sepeda Motor di Cupak, Satu Tewas Dua Luka Parah

Cupak, Editor.- Sebuah minibus Pajero Sport bertabrakan dengan sebuah motor di Jalan Solok Padang Km 1 Jorong Pasa Baru  Nagari Cupak Kec. Gunug Talang Kab Solok, Sabtu (22/9) sekitar pukul 10.30 Wib. Akibat dari kejadian tersebut pengendara motor meninggal dunia, sementara dua orang yang berboncengan dengan motor tersebut terpaksa harus dirawat di Rumah sakit Tentara Solok.

Kasat Lantas Polres Solok Arosuka Iptu Bayful Yendri.SH melalui Kanit Laka Ipda Ronnal Yandra.SH yang dihubungi Editor secara terpisah membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi laka lantas antara mobil Mitsubishi Pajero B 2653 WA yang dikemudikan oleh Joni Capri dari arah Solok menuju Padang,” jelas Ipda Ronnal.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadian tersebut bermula ketika mobil Mitsubishi Pajero B 2653 WA yang dikemudikan oleh Joni Capri datang dari arah Solok menuju Padang dan dengan tiba-tiba belok kanan, kemudian dari arah berlawanan datang sepeda  motor Yamaha Jupiter BA 3725 HY  dikendarai oleh Muhammad Fadli membonceng dua orang temannya atas nama Ozis Saputra dan Muklis Hidayat,  gugup saat melihat mobil dengan posisi serong, sehingga menutupi jalan. Karena sepeda motor tidak bisa lagi menghindar,  maka terjadilah tabrakan.

Akibat dari kejadian itu pengendara dan penumpang sepeda  motor terjatuh. Pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan penumpangnya mengalami luka luka dan langsung dibawa ke rumah Sakit Tentara Solok.

“Saat ini kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah kita amankan di Sat Lantas Polres Solok Arosuka, kondisi jalan pada saat kejadian tersebut Jalan beraspal, Jalan lurus, Terjadi siang hari, Cuaca cerah, Kondisi jalan kering serta  Arus lalin sepi, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia, sedangkan dua orang temannya yang berboncengan mengalami luka luka, pengendara sepeda motor dan dua orang temannya adalah pelajar ” sambung Ipda Ronnal Yandra.SH**Roni Akhyar

5315 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*