PLC Kota Biru Salurkan Bantuan Gempa Lombok Lewat ACT Sumbar

Payakumbuh, Editor.-   Penari  Lintas Community region Payakumbuh kembali menunjukkan Kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah. Hal ini dibuktikan dengan donasi yang dikumpulkan untuk membantu korban gempa lombok yang terjadi pada bulan Juli lalu.

Donasi ini disalurkan melealui ACT Sumatera Barat yang berkantor di  padang.yang pada kesempatan ini Dijemput langsung Oleh Pihak ACT ke Basecamp PLC Payakumbuh atau yang lebih dikenal dengan PLC Kota Biru Senin ( 17/9),

Pada Kesempatan itu ACT Sumbar yang diwakili oleh Zeng Wellf (Head of Marketing)
Deni Marlesi (Marketing) Dana Kurnia (Marketing Komunikasi)  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman dari Penari Lintas dimanapun berada terutama dari Penari Lintas Community Chapter Payakumbuh yang telah menggalang bantuan Bantuan Untuk korban Gempa Lombok.

Semoga  dengan bantuan yang di berikan oleh PLC Kota biru ini bisa sangat membantu dan meringankan saudara-saudara kita di Lombok yang sampai saat ini  masih membutuhkan uluran tangan kita semua Duka Lombok adalah dula kita juga. Jangan sampai isu Lombok ini tertutupi , ujar Dana Kurnia Marketing Komunikasi ACT Sumatera Barat kepada para Pengurus dan Anggota PLC Payakumbuh.

Pengurus PLC Edy Syahputra di dampingi Ade Sikumbang dan anggota lainnya mengatakan, “bantuan ini memang tidak seberapa nilainya. Namun gerakan kecil untuk mengumpulkan donasi ini sebagai bentuk peduli kita terhadap apa yang menimpa saudara-saudara kita korban Gempa di Lombok. Semoga  bisa dimanfaatkan untuk membantu meringkan beban yang sedang mereka rasakan saat ini,”

Donasi yang terkumpul ini merupakan berkat kepedulian dari para Anggota PLC Kotabiru yang mengumpulkan sumbangan..Semoga Donasi yang diberikan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang di Lombok yang  saat ini masih sangat membutuhkan sampai sekarang dan bagi yang diamini anggota lainnya. ** Yus/Med

1029 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*