Siapkan Laporan Keuangan, Pemkab Solok Berterimakasih Pada SKPD

Koto Baru, Editor.- Pemerintah Kabupaten Solok mengucapkan terima kasih kepada seluruh SKPD yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan laporan keuangan yang akan diserahkan ke BPK. Mudah-mudahan tahun ini kita akan dapat memperoleh WTP kembali.

Hal itu diungkapkan Sedakab Solok, Aswirman, SE, MM dalam amanatnya pada Apel Gabungan seluruh SKPD bertempat di Lapngan UMMY Koto Baru, Kamis (12/3).

Lebih lanjut dikatakannya, seperti yang disampaikan minggu lalu, 26 Maret ini kita akan mulai meramaikan lapangan Ummy Koto Baru, mulai dari Jambore PKK sampai dengan nanti Arosuka Ekspo itu akan berlanjut sampai dengan tanggal 9 April 2020.

Diharapkan setelah apel kita goro meskipun banyak yang tidak bawa alat, tapi tidak apa-apa yang penting kita lihat kondisi hari ini ada yang kurang bersih terutama kepada Dinas LH dan Dinas PU, di pinggir luar itu sudah agak merimba kalau tidak selesai dengan kita yang hadir pada hari ini, kita harapkan Dinas PU dan Dinas LH untuk dapat menyelesaikan. Artinya dengan alat dan perkakasnya. insya Allah lapangan ini akan terpakai semuanya dan hari ini juga tolong di petakan masalah tenda, baik tenda yang untuk bajamba supaya nanti ketika petakan dimana pasnya.

“Selain itu, kita sudah didatangi oleh BPS sensus penduduk tahun 2020, mari kita sukseskan,” kata Aswirman. ** Tiara/Roni/Hms

366 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*