Sepeda Santai Semarakkan Penutupan Kegiatan  KKN Mahasiswa UNP dan UNRI di Kota Payakumbuh

Wawako Erwin Yunaz bersama mahasiswa yang KKN di Pyakumbuh.
Wawako Erwin Yunaz bersama mahasiswa yang KKN di Pyakumbuh.

Payakumbuh, Editor.- Penutupan sekaligus perpisahan kegiatan kuliah kerja nyata mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Negeri Riau (UNRI) di Kota Payakumbuh diwarnai dengan mengabaikan prokes pada acara sepeda santai bersama Wakil Wali Kota Erwin Yunaz, Sabtu (14/8).

Sepeda santai itu mengambil start di Kantor Lurah Padang Data Tanah Mati (PDTM), istirahat di Kawasan Batang Agam BWSS V, kemudian finish lagi di Kantor Lurah Padang Data Tanah Mati.

Selama kegiatan berlangsung sebagian peserta  mengabaikan prokes dalam pemakaian masker.

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz didampingi Camat Ul Fakhri menyampaikan terima kasih kepada Mahasiswa KKN yang telah melakukan kegiatan KKN di Kelurahan PDTM selama beberapa minggu, telah banyak kegiatan yang mereka berikan untuk kelurahan.

“Mudah-mudahan apa yang mereka berikan bermanfaat untuk kita bersama,” kata Erwin Yunaz.

Wawako juga berharap mereka dapat memetik hikmah hidup bermasyarakat selama melaksanakan KKN.

Wawako juga menasehati mereka agar berpandai-pandai hidup ditengah masyarakat.

“Selamat jalan dan kembali beraktifitas di kampus kalian. Bawa yang baik dan tinggalkan yang tidak baik, semoga kita bisa berjumpa lagi di City of Randang ini,” kata Erwin Yunaz.

Sementara itu Irham Majid mahasiswa UNP dan Abduh Maghfuri Nasution mahasiswa UNRI mewakili rekan-rekannya menyampaikan apresiasi atas hangatnya kebersamaan dan sambutan masyarakat PDTM kepada mereka selama ini, ditambah sebelum berpisah, mereka bisa bersepeda bareng orang nomor dua di Kota Payakumbuh.

“Banyak kesan dan ilmu yang kami dapatkan selama KKN 1 bulan di sini, kami ucapkan terimakasih banyak,” pungkas Irham.** Yus

224 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*