Selepas Shalat Idul Adha, Walikota dan Wakil Walikota Solok Gelar Open House

Solok, Editor.- Usai melaksanakan shalat Idul Adha 1439 Hijriah, secara bersamaan Wali Kota Solok Zul Elfian dan Wakil Walikota Solok Reinier mengadakan open house dikediaman masing-masing, Rabu (22/8).

Sebelumnya, kedua kepala daerah itu melaksanakan shalat Ied di tempat berbeda. Walikota beserta keluarga melaksanakan shalat hari raya kurban di Lapangan Merdeka Kota Solok, sedangkan Wakil Walikota dan keluarga melaksanakan ibadah shalat Idul Adha di Lapangan Bola Ampang Kualo.

Dari pantauan Editor, sama seperti tahun sebelumnya, open house diramaikan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Solok, tokoh masyarakat dan ratusan warga sekitaran rumah dinas Wako maupun Wawako.

Tamu-tamu yang hadir tampak datang dengan raut suka cita sambil bersalaman dan silaturrahmi dengan orang nomor 1 dan 2 di Kota Solok tersebut. Aneka sarapan tampak berjejeran dan siap untuk dinikmati oleh para tamu yang hadir. “Open House kita digelar guna memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturrahmi dengan semua lapisan masyarakat,” ucap Wakil Walikota Reinier.

Ia memastikan kegiatan open house sebagai wahana pendekatan dan silaturahmi antara masyarakat dengan pimpinan daerah dan Forkopimda Kota Solok serta penjabat struktural lainnya. ** Mempe

588 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*