Rovandly Abdams Jadi Staf Ahli, Drs. Irzam, MM Jabat Plh Sekdako Sawahlunto

Pelantikan Rovandly Abdams.
Pelantikan Rovandly Abdams.

Sawahlunto, Editor.- Setelah Walikota Deri Asta melantik dan mengambil sumpah jabatan Rovandly Abdams yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdako Sawahlunto menjadi Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Pemko Sawahlunto, jabatan Sekdako Sawahlunto untuk sementara dijabat Pelaksana Harian (Plh) Drs Irzam, MM.

Pada kegiatan yang berlansung, Kamis (02/04/2020) di Ruang Rapat Balaikota Sawahlunto, Deri menjelaskan, saat ini Drs. Irzam, MM menjabat sebagai Asisten 3 Bidang Organisasi Pemerintahan. Untuk proses Selanjutnya akan dibentuk tim pansel Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Sekdako Sawahlunto.

Walikota Sawahlunto Deri Asta mengatakan, “ Jabatan Sekretaris Daerah, mempunyai peran yang sangat penting dan strategis.Terkait, Sekretaris Daerah berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja dan koordinasi dengan berbagai lini. Dengan fungsi tersebut, Sekretaris Daerah merupakan motor penggerak organisasi pemerintah daerah.

Ia menjelaskan, Sekretaris Daerah harus membaca dinamika yang sedang berkembang dalam masyarakat terutama untuk mempersiapkan dan mengintegrasikan segala potensi guna mendukung setiap kebijakan yang diberikan oleh Kepala Daerah.

“Kedepankan kepentingan umum, tingkatkan profesionalisme, berikan bimbingan, motivasi dan pengawasan kepada pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kota Sawahlunto,” ujar Deri Asta. ** Dinno

970 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*