Renovasi RTLH Milik Marzuki Selesai 100 Persen

Anggota Satgas TMMD Mentawai dengan pemilik rumah yang direhab.
Anggota Satgas TMMD Mentawai dengan pemilik rumah yang direhab.

Mentawai, Editor.- Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Marzuki  telah selesai 100 persen dan sekarang nyaman untuk di tempati. Program ini dilaksanakan oleh satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai dan melaksanakan pertemuan dengan masyarakat setempat pada hari Sabtu,03/04/2021 yang mendapat bantuan tersebut.

Anggota Kodim 0319/Mentawai yang ikut dalam program TMMD mengunjungi rumah yang telah selesai direnovasi tersebut. Dikatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal.

Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program TMMD ini juga sudah menembus perencanaan awal, hal ini dibuktikan dalam targat yang sudah dilaksanakan tepat waktu,

Sementara itu salah satu pemilik RTLH rumah, Marzuki menyampaikan, sebelum nya tidak pernah berharap memiliki rumah yang senyaman ini dan beliau juga  sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa sambil meneteskan air mata.

Seandainya tidak adanya program RTLH, mungkin keadaan rumah kami sampai sekarang belum juga di renovasi. Dengan kondisi keterbatasan jangankan untuk bangun rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja sulit.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, Seumur hidup saya baru kali ini saya mendapatkan rumah sebagus ini yang dibangun oleh anggota TMND ini, Saya merasa bermimpi mendapatkan perehapan rumah ini.

Tdak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-Nya, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ujarnya. **Jumelsen

84 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*