Tim Satgas TMMD Mentawai Kembali ke Kesatuan

Anggota Satgas TMMD Mentawai berpamitan dengan warga.
Anggota Satgas TMMD Mentawai berpamitan dengan warga.

Mentawai, Editor- Prajurit Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319 / Mentawai yang telah melaksanakan kegiatan program membangun di Kabupaten Kepulauan Mentawai tiba waktunya untuk kembali di kesatuan tugas masing-masing.

Jelang berangkat menuju kesatuan masing-masing, satgas TMMD Prada Parlin dan Anggota lainnya berpamitan dengan warga Desa Bukit pamewa Kecamatan Sipora Utara, pada hari Jum’at (02/04/2021)

Selama kurang lebih 30 hari waktu berjalan melaksanakan kegiatan TMMD ini, bercanda dan bergurau di sela-sela kegiatan, sekarang tidak bisa lagi, karena satgas TMMD kembali di kesatuan masing-masing.

Meski demikian, karena tugas yang membatasi untuk berpisah, namun silahturahmi yang telah terjalin dengan baik akan tetap sampai kapan pun.

Memang rasa kehilangan tentu ada, ibarat seperti teman sejawat yang sudah akrab-tiba berangkat meninggalkan tempat dengan tujuan, tapi dalam hal ini memberikan kesan bagi warga.

Dalam pelaksanaan TMMD ini tidak hanya membangun infrastruktur dan sasaran non fisik lainnya, tetapi satgas TMMD memiliki beragam kepribadian yang baik, bahkan menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk kemajuan masyarakat dan negeri.

Prada Parlin mengucapkan terima kasih kepada semua warga, khususnya Desa Bukit Pamewa ini yang telah menerima dan menerima mereka untuk istirahat selama pelaksanaan TMMD ini.

“Kami harus kembali. Tak lupa kami mohon maaf kepada semua warga yang ada rekan-rekan satgas TMMD tingkah laku atau hal-hal lain yang tidak berkenan mohon dimaafkan. Semoga hubungan silaturahmi ini tetap berjalan meskipun TMMD sudah di tutup,” pungkasnya.**Jumelsen

171 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*