Kepala Desa Bukit Pamewa dan Satgas TMMD Tinjau Jalan yang Baru Dibangun

Peninjauan hasil TMMD Mentawai di Bukit Pamewa.
Peninjauan hasil TMMD Mentawai di Bukit Pamewa.

Mentawai, Editor.-Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai Praka Josua dan Prada Rian bersama Kepala Dusun Desa Bukit Pamewa, Basuni, nikmati waktu jalan-jalan melihat lokasi pembangunan sudah selesai di kerjakan, Jum’at (2/04/2021).

Dua anggota satgas TMMD bersama Kepala Dusun setempat Basuni memantau dan melihat lokasi kegiatan TMMD ini untuk mengetahui kemajuan pekerjaan sasaran yang dikerjakan satgas TMMD di wilayah Bukit Pamewa yang telah berjalan di desanya. Pembagunan sasaran fisik yang sudah selesai dikerjakan satgas TMMD di Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Adapun pekerjaan peningkatan badan jalan sepanjang 6 Km lebar 10 meter dari Desa Bukit pamewa menuju Desa Betumonga, Kecamatan sipora utara kabupatenkepulauan mentawai.

Praka Josua mengatakan, kalau cuaca cerah jalan  sudah dikerjakan dan pembentukan yang di bangun ini sudah bisa dilalui menuju lokasi Desa Betumonga wilayah kecamatan Sipora Utara kabupaten kepulauan Mentawai dan tidak ada hambatan untuk kesana.

Sementara, Kepala Dusun Desa Bukit pamewa Basuni mengatakan, perkembangan kemajuan hasil pengerjaan peningkatan jalan bisa langsung dirasakan oleh masyarakat menjangkau lokasi perekonomian masyarakat setempat.

“Terima kasih kepada TNI yang mana pembukaan jalan dan jembatan yang telah dilaksanakan secara tidak langsung sudah bisa di nikmati masyarakat. Masyarakat tidak sulit lagi untuk pergi ke ladang, karena akses jalan sudah di buka dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih karena pembukaan jalan yang terlaksana ini sudah membantu kami untuk mengakses ke ladang-ladang kami yang ada jalan telah dibuka ini.

Semoga kedepannya ada lagi kegiatan TMMD yang sasarannya di kabupaten kepulauan Mentawai, sehingga percepatan pembangunan di sini terus berjalan dengan cepat,” ucapnya.

Kebersamaan TMMD selama satu bulan melaksnakan tugas, kami merasa senang dan bangga yang mana bapak-Bapak yang hadir sudah berbaur kepada masyarakat Desa Bukit Pamewa tidak ada masalah atau kendala lainnya, tutupnya mengakhiri.**Jumelsen

124 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*