Ramlan Nurmatias Akan Tolak Permohonan Izin Pub Dan Diskotik di Bukittinggi

Ramlan Nurmatias.
Ramlan Nurmatias.

Bukittinggi, Editor.- Bukittinggi adalah kota pariwisata yang mengutamakan adat –  budaya serta agama dan tidak ingin di rusak oleh hal hal negatif yang bisa menghancurkan adat,budaya dan Agama tersebut.

Silakan datang ke Bukittinggi, tapi tolong di jaga adat, budaya dan agama, karena sebagai kota pariwisata sangat terbuka bagi wisatawan.

Pemerintah kota akan memberikan pelayan semaksimal mungkin, untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan,termasuk memberikan kepastian biaya retribusi yang harus di bayar wisatawan masuk ke obyek obyek wisata, ujar wako Bukittinggi Ramlan Nurmatias SH dalam sambutannya di hadapan jemaah shalat idul Fitri 1440 H di lapangan Wirabraja Kodim 0304 Bukittinggi Rabu,(5/6).

Untuk tetap terjaganya adat, budaya dan agama di Kota Bukittinggi, Pemerintah kota berharap kepada warga kota untuk ikut bersama sama mengawasi dan menjaga.

Di Bukittinggi tidak butuh pub dan diskotik yang bertentangan dengan adat,budaya dan agama.

Untuk itu, Ramlan menegaskan akan menolak semua permohonan izin untuk membuka pub dan diskotik di Bukittinggi, karena pariwisata tidak identik dengan hal hal aneh yang bisa merusak adat,budaya dan agama kita,ujarnya.

Lebih lanjut Wako Bukittinggi mengungkapkan bahwa, mulai tahun ini pengunjung obyek wisata yang ada di Bukittinggi tidak kagi mempergunakan uang tunai untuk masuk obyek wisata.

Pemerintah kota telah membuat kerjasama dengan BRI. Untuk masuk ke obyek wisata itu, pengunjung mempergunakan kartu. Silahan beli kartu  itu di BRI dan kartu itu bisa dimanfaatkan untuk masuk ke obyek wisata yang ada di Bukittinggi.

Pemanfaatan kartu itu dalam  rangka memanfaat tekhnologi dan memberikan kepastian biaua dan kenyamanan bagi pengunjung dan inilah salah satu cara bagi pemerintah Kota  meningkatkan pelayanan kepada pengunjung, tambahnya. ** Yus

Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can Gelar Open House

Solok, Editor.- Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can menggelar open house pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Yutris Can melalui Kasubag Humas DPRD mengatakan, open house  digelar di kediaman dinas ketua DPRD jalan Tembok Raya Kelurahan Nanbalimo Kota Solok. Tujuan dari oven house untuk menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat

Agenda ini, kata wendra merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh ketua wakil rakyat tersebut. Mengingat tahun sebelumnya, masyarakat sangat antusias dan terus berdatangan, sehingga rumah dinas ketua DPRD kota solok ini tidak pernah sepi.

“Biasanya, masyarakat bahkan rela menunggu lama untuk bertemu langsung dengan yutris can  Kita juga berharap tahun ini lebih lancar dan dapat merangkul semua masyarakat yang datang,”

Jadwal open house di hari pertama, atau tepat saat hari lebaran akan berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai 16.wib

“Kita mengundang bagi masyarakat yang hendak mengikat tali silaturahmi kepada ketua DPRD yutris can  beserta keluarga, untuk hadir sesuai dengan jadwal yang ada oven house juga di hadiri oleh wali kota solok zul elfian. Kepala dinas perkim. Kabag humas kota solok Nurzal gustim. Kabag PAP Ardinal. ** Mempe

879 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*