Pemkab Solok Laksanakan Shalat Idul Fitri 1440 H di Koto Baru

Shalat Idul Fitri Pemkab Solok di Koto Baru.
Shalat Idul Fitri Pemkab Solok di Koto Baru.

Koto Baru, Editor.- Pemerintah Kabupaten Solok melaksananakan Sholat Idul Fitri bertempat di Masjid Al-Mukhlisin Islamic Center Koto Baru, dengan khatib Faidal Zikra, SH. MH, Rabu (5\6).

Hadir pada kesempatan tereesbut Bupati Solok, H. Gusmal, SE. MM, Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, Ketua DPRD Kab. Solok, Hardinalis, SE. MM, Wakil Ketua DPRD Kab. Solok, Septrismen, Sekda Kab. Solok, Aswirman, SE. MM, Sekwan DPRD, Suharmen, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok, Kepala Kemenag, Drs. Alizar Chan, MA.

Dalam sabutannya Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM mengatakan, semoga setelah sebulan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, kita semua kembali fitri dan meraih kemenangan. Mari kita maknai semua hikmah dan manfaat yang terkandung dalam pelaksanaan puasa dibulan ramadhan ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi

“Bulan ramadhan yang telah kita lalui hendaknya menjadikan kita manusia yang berkualitas, menjadikan kita sebagai mukmin yang lebih bertaqwa lagi. Tetap tingkatkan amal ibadah walau tidak di bulan ramadhan dan mari kita ciptakan masyarakat yang madani dan Qur’ani,” kata Gusmal.

Lebih lanjut dikatakan bupati, pemerintah akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, baik pemerintah daerah, kecamatan  maupun nagari. Selain itu juga mengajak seluruh masyarakat dan para perantau untuk terus ikut berperan aktif dalam memajukan daerah. ** Rhian\Doni\Hms

541 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*