PWI Solsel Terima Paket Sembako Dari PT SEML

Penyerahan paket sembako kepada PWI Solsel.
Penyerahan paket sembako kepada PWI Solsel.

Solok Selatan, Editor.- PWI Solok Selatan (Solsel) terima bantuan paket sembako dari PT Supreme Energy Muaralabuh (PT SEML), dalam situasi awak media terdampak wabah Covid 19 di daerah Sarantau Sasurambi itu. Paket sembako berisi 10 kg beras, 4 liter minyak goreng, mie instans satu dus, telur satu lapik, gula 2 kg, kopi, susu, dan teh.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap rekan-rekan anggota PWI di Solok Selatan,” kata Field Senior Representatif PT SEML Nofrin Napilus didampingi Humas PT SEML Roza, Senin (18/5).

Usai menyerahkan kupon paket sembako untuk ditukar di grosir yang ditunjuk perusahaan panas bumi itu, Nofrin mengatakan, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban rekan-rekan media yang terdampak covid-19.

“Dalam situasi pandemi ini, tentu saja tidak hanya masyarakat dalam kondisi sulit. Akan tetapi awak media juga ikut merasakannya. Lewat paket sembako ini, kami perusahaan berbagi dengan awak medis,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Solok Selatan, Hendrivon, mengucapkan terima kasih terhadap pihak PT SEML yang telah membantu para awak media yang tengah mengalami kesulitan sebagai dampak wabah covid 19, baik keanggotaan PWI, maupun yang berkeinginan untuk masuk ke PWI.

“Semua wartawan dapat jatah, baik anggota PWI ataupun yang belum. Tentu kita berterima kasih kepada Supreme Energy dengan kuncuran bantuan sembako ini,” tuturnya.

Dilanjutkannya, bahwa PWI membuka peluang bagi insan pers daerah untuk bergabung sebagai calon anggota PWI. Sehingga ada regenerasi penerus PWI yang akan mampu mengakomodir kawan-kawan media di daerah. ** Natales Idra

356 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*