Polres Solok Arosuka Gelar Upacara Sertijab

Foto bersama usai sertijab.
Foto bersama usai sertijab.

Lubuk selasih, Editor.- Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, MSI pimpin Upacara Serah terima jabatan dua Kepala Satuan (Kasat) dan tiga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di wilayah hukum Polres Solok Arosuka bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lubuk Selasih, Sabtu (7/3).

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu, Kasat Lantas Polres Solok sebelumnya dijabat oleh IPTU Bayful Yendri, SH, digantikan oleh mantan Kanit Regident Polres Solok, IPTU Hidayanda Rizki, SH. Kemudian Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Darmansyah, SH, digantikan oleh IPTU Awaludin, SH.

Selanjutnya di lingkungan Polsek yang di serah terimakan diantaranya Polsek Danau Kembar sebelumnya dipimpin oleh IPTU Awaludin, SH, digantikan oleh IPTU Sainol Suprianto, SH. Kapolsek Hiliran Gumanti juga digantikan oleh IPTU Azirman dari IPTU Iwan Hariyadi. Kemudian Polsek Pantai Carmin  sebelumnya dipimpin oleh IPTU Evi Wansri, SH, digantikan oleh IPTU Haryoto.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Solok Nomor : Kep/19/III/2020 itu semua pejabat Polres Solok beserta jajaran, Bhayangkari Cabang Solok dan ranting.** Roni Akhyar

907 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*