Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Mentawai Berlangsung Ditengah Hujan

Tua Pejat, Editor.- Sebanyak 65 personil pasukan pengibar bendera (paskibra) melaksanakan pengibaran bendera pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI 72 di halaman kantor Bupati Tua Pejat Mentawai. Upacara yang berlangsung dalam guyuran hujan yang cukup deras tidak menyurutkan semangat peserta yang mengikuti peringatan hari bersejarah tersebut.

Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI 72 di Mentawai bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Yudas Sabaggalet,SE , MM di dampingi wakilnya Kortanius Sabeleake, Ketua DPRD Yacob Sarogdok dan seluruh Kepala OPD dan pegawai di lingkungan Pemkab Mentawai.

Meskipun pakaian putih yang dikenakan oleh pasukan pengibar bendera itu telah basah kuyup dan sepatu dan celananya dipenuhi lumpur, pasukan itu tetap melangkah dengan langkah tegap membawa bendera merah putih yang siap dikibarkan di puncak tiang di halaman kantor Bupati.

Selaku komandan upacara Kapten CZI  Gunawan. Gunawan berhasil  jalannya memimpin upacara dan disambut dengan tepuk tangan dari para pejabat dan hadirin serta seluruh peserta upacara.

Usai upacara, meskipun meskipun masih diguyur hujan, para hadirin juha disuguhkan beberapa atraksi seperti penampilan drumband yang ditampilkan oleh para pelajar SMPN 2 Sipora.

Hingga akhir pertunjukan atraksi drumband hujan masih menguyur bumi Sikerei. Meskipun bendera sang saka merah putih tidak bisa berkibar dengan tiupan angin namun kegagahan sang saka merah putih tetap menghiasi tiang yang berketinggian 10 meter di halaman kantor Bupati Mentawai. ** Daniwarti.

956 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*