Pengurus PPNI Kab. Solok Periode 2015-2020 Resmi Dilantik

Arosuka, Editor.-  Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab. Solok Periode 2015-2020 dilantik secara resmi bertempat di Ruang Pelangi Arosuka, Selasa (31/1). Seiring dengan itu juga dilaksanakan  Seminar Sehari Pendidikan Keperawatan Berkelanjutan.

Dalam kata sambutannya Plt Sekda Kab. Solok, Edisar, SH. MHum mengatakan, pelantikan ini adalah langkah awal untuk menyusun program kerja yang baik dan rasional agar dapat didayagunakan untuk mendorong peningkatan kinerja organisasi agar semakin maju dan berkembang.

“Sukses sebuah organisasi bukan dilihat dari meriahnya acara pelantikan ataupun banyak dan ramainya seminar yang diadakan. Namun dari lahirnya program dan kegiatan yang mendukung peningkatan kesehatan masyarakat karena perawat adalah tenaga kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum,” kata Edisar.

Lebih lanjut dikatakan, peningkatan kesehatan masyarakat adalah salah satu program pemerintah daerah Kab.Solok dan untuk itu marilah kita bergandengan tangan bersama-sama untuk kesehatan masyarakat umum kedepannya.

“Kepada pengurus PNNI Kab. Solok periode 2015 – 2020 agar dapat melaksanakan hal-hal sebagai mana yang telah di amanahkan untuk kedepannya untuk kemajuan Kab.Solok yang kita cintai,” harap Edisar.

Sementara itu Ketua PPNI Kab. Solok,  Zul Hendri dalam kata sambutannya mengharapkan kepada Pemkab Solok dan lembaga terkait mohon kepada yang terkait, para perawat yang telah sudah mencapai 8 tahun  dan  menjadi sukarelawan untuk diperjuangkan menjadi THL.

Ikut hadir dan memberikan sambutan pada acara tersebut Ketua. PPNI Prov Sumatera Barat,  Meta Seprinel, Ket. DPRD Kab.Solok, Hardinalis Kobal,  Kadis Kesehatan,  dr. Efi .** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

1429 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*