Kab. Solok Raih Piala Wahana Tata Nugraha 2016

Jakarta, Editor.- Bupati Solok Gusmal, SE. MM Solok menerima Paiala Wahana Tata Nugraha 2016, penghargaan bidang perhubungan darat yang diserahkan Dirjen Perhubungan Darat Puji Hartanto Ballroom Hotel Marlynn Park , Jakarta (31/1). Ikut hadir dalam acara tersebut  Kepala Dinas Perhubungan Kab Solok, Dedii Permana, Kapolres Arosuka : AKBP.  Reh Ngenana, SH, M.Si dan  Kabag Humas Kab Solok : Devi Pribadi, S.Sos.

Terkait hal itu Bupati Solok Gusmal mengatakan, semoga dengan adanya penghargaan ini, Kabupaten Solok khususnya masyarakat semakin sadar akan ketertiban berlalu lintas. Selain itu sama-sama berkomitmen dalam penataan ketertiban lalu lintas di Kabupaten Solok. Baik dari segi perangkat pemerintahan dan juga masyarakat. Untuk itu Pemkab Solok akan berusaha  sarana dan prasarana yang akan menunjang peningkatan ketertiban lalu lintas.

Bupati Solok Gusmal bersama Kadis Perhubungan, Kabag Humas Kab. Solok dan Kapolres Asosuka Reh Ngenana.
Bupati Solok Gusmal bersama Kadis Perhubungan, Kabag Humas Kab. Solok dan Kapolres Asosuka Reh Ngenana.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan perangkat pemerintah terkait. Berkat kerja samanya kita bisa memperoleh lagi penghargaan di tahun in. Tahun lalu kita hanya menerima plakat dan untuk tahun ini kita memperoleh piala Wahana Tata Nugraha. Semoga ketertiban berlalu lintas di daerah kita semakin baik kedepannya,” kata Gusmal.

Pada kesempatan itu Kapolres Solok,  AKBP Reh Ngenana juga mengatakan, semoga kedepannya Kabupaten Solok dalam sistem lalu lintas semakin  tertib. Terutama dalam  penggunaan rambu-rambu. Baik itu dari segi penataannya ataupun dari segi pengendara sendiri.

“Diharapkan   nantinya dalam kasus pelanggaran lalu lintas di Kab Solok juga bisa lebih menurun dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Reh Ngenana.

Sementara itu Kadis Perhubungan. Dedi Permana mengucapkan terimakasih kita kepada semua stake holder. Seperti organda, Polres Arosuka, Pengusaha Angkutan Umum dan SKPD terkait dalam upaya serta  kerja kerasnya sehingga semua bisa memperoleh penghargaan ini.

“Penghargaan yang diterima ini sekaligus menjadi suatu tantangan bagi kita semua kedepannya dalam mempertahankannya dengan meningkatkan kinerja lalu lintas yang terkelola dengan baik dan terarah,” kata Dedi Permana. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

1234 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*