Pengurus Ikamansa Padang Sumbar Dilantik

Padang, Editor.- Pembina  Ikatan Alumni MAN Satu (IKAMANSA)  Padang Sumatera Barat H. Herman Sova  pada Minggu  25 Desember 2016  melantik dan mengukuhkan Ridwan S.AG selaku ketua dan jajaran kepengurusannya IKAMANSA Padang yang baru untuk periode 2016-2020. Kegiatan ini sebagai puncak reuni akbar semua alumni dan lintas angkatan dilaksanakan lapangan sekolah MAN 1 Padang.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran tenaga pendidik dan kependidikan MAN 1 Padang, jajaran kemenag kota Padang  bersama unsur organisasi intra sekolah yang ada di MAN 1 Padang..

Dalam sambutannya, Herman Sova mengajak kepada seluruh alumni untuk menggalang persatuan dan perstuan  untuk kemajuan almamater kedepan yang lebih maju. Ia merasa bahagia dan terharu sekaligus bangga berksempatan hadir dalam acara Reuni Akbar MAN Bangkalan  dan mengingatkan dirinya akan kenangan semasa sekolah dahulu. yang menjadi tempatnya menimpa ilmu  disini.

“Ini acara yang luar biasa, tempat ini mengingatkan saya kembali ketika masa sekolah. Sekolah ini menjadi sejarah perjalanan hidup bagi diri saya, di tempat ini saya belajar ilmu, belajar sabar, belajar ikhlas dan belajar disiplin. Saya kira adik-adik semua harus punya mimpi, saya bisa menjadi seperti sekarang ini berkat mimpi dan kerja keras dalam menjalankan hidup.,” kata Herman Sova.

Kegiatan The Big Reunion kali ini bertema “menyatu dalam Kenangan, Mengikat Kekeluargaan” dan Menyatukan Nan Taserak. Ridwan S.Ag selaku ketua Ikamansa Padang  berharap “kegiatan The Big Reunion ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan perdana dilaksanakan dan menjadi program rutin, tujuannya agar jalinan silaturrahim antar alumni dan sekolah tetap terjaga”.

Rangkaian acara terdiri dari sharing session alumni dan guru, life time achievement untuk guru, foto bersama, ramah tamah, dan hiburan. Selain itu juga menampilkan tari kreasi MAN 1 Padang  yang menjadikan acara lebih meriah. “Dana kegiatan reuni akbar ini merupakan sumbangsih dari para alumni dan dukungan dari team kesenian MAN 1 padang binaan Kepsek   MAN 1 Padang

Semua Alumni dan jajarannya tetap mengsupport dan mendorong kegiatan dan program kepala sekolah untuk memajukan sekolah MAN 1 Padang untuk lebih baik kedepan.

Dukungan alumni juga kami berikan secara postifi terhadapp Rencana sekolah untuk membuat local tahfizh quran bagi siswa-siswa, untuk menciptakan alumnus yang berkarakter iman dan taqawa dapat terwujud dari lembaga pendidikan dibawah kementrian agama bias bermutu dan berdaya kelaknya.

Untuk program kedepan, Ridwan dan kepengurusannya akan membentuk ADRT dan membentuk program-program organisasi alumni bukan saja sebagai ajak silaturahmi saja melainkan bermanfaat bagi alumni dan sekolah yang mendidiknya dan membesarkan dirinya sebagai sosok ketua alumni  yang sekarang bertugas di KasatIntelkam Polres Padang Pariaman. ** Rel/En

825 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*