Terkait Suksesi Kepemimpinan Kota Padang, Jumadi Rajosa Termasuk yang Disukai

Jakarta, Editor.- Dari hasil survey yang dilakukan peneliti independen salah satu perguruan tinggi ternama di Padang tercatat 23 nama tokoh yang dinilai berpotensi untuk ikut ambil bagian pada Pilkada Kota Padang tahun 2018 mendatang.

Meski tidak pada urutan atas, nama Jumadi Rajosa yang kini menjabat FKAN Padang Jabodetabek termasuk salah seorang yang dikenal dan disukai masyarakat kota Padang. Pada hal dia tidak terlalu banyak diekspos media massa tentang keinginannya ikut serta pada pesta demokrasi Kota Padang tahun 2018.

Beberapa waktu belakangan Jumadi Rajosa yang juga salah seorang anggota Dewan Syuro DPP Partai Bulan Bintang itu memang sering pulang ke Padang. Tak jelas apakah kedatangannya ke kampung halamannya itu untuk menggalang massa dan dukungan kalau dia maju sebagai calon walikota Padang pada Pilkada mendatang atau urusan lain.

Ketika dikonfirmasi lewat telepon selulernya, Jumadi mengaku juga mendapat bocoran hasil survey yang dilakukan salah satu perguruan tinggi ternama di Padang tersebut. Namun dia tak menyebutkan dia berada pada urutan dari hasil itu.

“Yang berada pada atas tentu saja dua tokoh utama yang kini menjadi pimpinan kota Padang,” kata Jumadi yang mengaku sering mengadakan pertemuan dengan tokok masyarakat Kuranji dan Pauh sehubungan dengan suksesi kepemimpinan kota Padang pada masa kedepan.

Kendati demikian dia menegaskan, andai tak putra daerah yang berani mencalonkan diri  kelak, dia akan maju lewat jalur indpenden. Selain itu dia juga sangat mengharapkan anak nagari kota Padang bersatu dan hanya mencalonkan satu pasang putra daerah terbaik untuk bersaing dengan calon incumbent. ** Wisja

1126 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*