Hasil Seleksi Jabatan Tinggi Pertama Kab. Solok Diserahterimakan

Arosuka, Editor.- Ketua Panitia Seleksi Jabatan Tinggi Pertama Sumbar, Drs.Rusdi Lubis, M.Si menyerahkan hasil ujian seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pertama dari 71 Orang pelamar yang akan menggikuti 21 jabatan eselon II B kepada Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM di Guest House Arosuka, Minggu (25/2).

Pada ksempatan itu Rusdi Lubis yang didampingi tiga anggota panitia lainnya Prof. DR Yasril, MS,  Drs.Bustamar,MM,  Drs. Efriadi, MM, mengatakan, jenis test yang dilakukan adalah  Test Akademis (Tertulis), Penyampaian makalah, wawancara, assesment oleh tim asesor UNP. Seleksi hasil ujian 71 pelamar dilakukan oleh panitia seleksi namun untuk menduduki jabatan ditentukan oleh Bupati Solok.

“Kepada penjabat pemerintahan untuk lebih banyak membaca dan memahami aturan-aturan terbaru, karena pemerintahan ini berkembang setiap saat dan setiap waktu. Dan penjabat baru yang dipercaya bupati dan wakil bupati, untuk lebih visoner kedepannya,” kata Rusdi Lubis.

Sementara itu Bupati Solok, Gusmal mengatakan, sesuai rencana penlantikan akan dilaksanakan pada tanggal 28 /29  Desember 2016 dengan harapan kedepannya kepada penjabat yang dilantik dapat bekerja keras dan cerdas. Dan setiapbulannya akan dilaksanakan evaluasi terhadap penjabat yang dilantik tersebut.

“Dengan bersama-sama kita bangun dan terbaik kedepannya untuk Kabupaten Solok yang kita cintai ini selaras dengan apa yang telah dirancang dengan visi 4 pilar pembangunan pemerintah daerah semoga Kab.Solok,” kata Gusmal. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

1157 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*