Pemancangan  Exit Tol KM 36 di Tarok City Dimulai

Padang Pariaman, Editor.- Pembangunan infrastruktur jalan bebas hambatan atau jalan tol dalam sebuah daerah bisa dijadikan sebagai tolok ukur untuk mengetahui sejauh mana kemajuan perekonomian sebuah daerah, baik secara makro maupun secara mikro.

Selain itu, industri jalan tol bisa juga dijadikan sebagai bukti dan kesiapan sebuah daerah dalam menyongsong sebuah peradaban yang serba mudah dan serba cepat dalam setiap melakukan aktivitas. Terkait hal itu, pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melakukan pemancangan gerbang tol di kawasan Tarok City.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengatakan, pada hari ini, Selasa, ( 5/5)Po akan dilakukan pemancangan pembangunan gerbang/exit tol Padang Pariaman – Pekanbaru Km.36 tepatnya di  Tarok City.

Ia mengatakan, bahwa ini adalah berkah dibulan Ramadhan bahwasanya KPPT Tarok City telah diberkahi oleh Allah SWT sebagai pusat pendidikan dan perekonomian di Sumatera Barat. Dengan dibukanya gerbang/exit tol di Tarok City Telah membuktikan bahwasanya Tarok City akan menjadi kawasan penting di tanah air dalam beberapa tahun kedepan.

Menurutnya, ini adalah akses tol trans Sumatera yang gerbang/exit tol nya di kawasan Tarok City. Tentunya Pemerintah Pusat tidak sembarangan dalam membuka akses Tol, yang tentunya dengan kajian yang mendalam bahwa Tarok City akan menjadi Pusat peradaban di wilayah Sumatera nantinya. ** Afridon / Ril

740 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*