Pekan Kretif ABK Berlangsung Meriah Dan Kocak

 

Payakumbuh, Editor.- Pekan Kreatif  Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Ke Vi Plb Rayon I Sumatera Barat Di Payakumbuh Mulai Di Gelar Sejak Kamis (20/10 ) Di Komplek Skb Kelurahan Padang Alai Kecamatan Payakumbuh Timur, Berjalan Dengan Lancar, Seru Dan Kocak.

Dihari Kedua Kegiatan Pekan Kreatif Abk Itu,Empat Slb Berhasil Merebut Juara I, Masing Masing Slb Baso Merebut Medali Emas Cabang Melukis, Slb Padang Panjang Merebut Medali Emas Cabang Keterampilan Dari Bahan Bekas, Slb A Payakumbuh Merebut Medali Emas Cabang Literasi Bercerita Siswa, Serta Slb Center Payakumbuh Berhasil Merebut Medali Emas Untuk Cabang Solo Song (Nyanyi Tnggal).

Untuk Medali Perak Dan Perunggu Ke Empat Cabang Itu Masing Masing Slb Luak Nan Bungsu Dan Slb Tarantang Merebut Medali Perak Dan Perunggu Cabang Melukis. Slb Yppat Lubuak Sikapiang Dan Slb Peduli Anak Bangsa Payakumbuh Merebut Perak Dan Perunggu Cabang Keterampilan Dengan Barang Bekas,Slb Yppat Lubuak Sikaping Dan Slb C Payakumbuh Merebut Perak Dan Perunggu Cabang Literasi Bercerita Untuk Siswa,Serta Slb Peduli Anak Bangsa Serta Slb Al Azhar Bukittinggi,Merebut Medali Perak Dan Perunggu Cabang Solo Song.

Pk-Abk Ke Vi Rayon I Sumbar Yang Meliputi Payakumbuh, Limapuluh Kota, Bukittinggi, Kabupaten  Agam, Pasaman,Pasaman Barat,Padang Panjang,Dan Batusangkar Itu,Diikuti 569 Orang Guru Dan Siswa ,Yang Terdiri Dari 380 Orang Siswa,189 Orang Guru Dan Pendamping, Serta Serta Utusan Dua Kelompok (Regu) Dari Provinsi Riau.** Yus

1223 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*