Lesgo Siap Sidiakan Lele Organik untuk Konsumsi Sehat

Rifqi Azka pengusaha muda Lesgo
Rifqi Azka pengusaha muda Lesgo

Padang, Editor.- Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain lezat jika diolah, ikan lele memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Budi daya ikan lele telah lama dipraktekkan karena mudah sekaligus keuntungan yang menggiurkan.

Inilah yang dilakukan Rifqi Azka, anak muda yang berusia 23 tahun ini telah merintis usaha ikan lele siang goreng yang diberi nama Lesgo sejak tahun 2019, sekarang sudah memiliki pelangan berkisar 50 orang.

Sewaktu media portalberitaeditor.com datang berkunjung dan bercengkrama seputar usaha yang dijalaninya, Rifqi mengatakan, ikan lele ini kita budidayakan sendiri dengan pakan organik. Lele produksi kita jelas terjamin kebersihan dan kesehatannya sehingga terjamin mutunya.

“Ikan lele ini sudah kita bersihkan lalu digarami setelah itu baru kita bungkus dengan plastik supaya tahan dan selalu segar. Satu bungkusnya ada yang berat satu kilo, ada juga yang berat setengah kilo. Untuk yang berat satu kilo kita bandrol Rp. 25 ribu dan setengah kilo Rp. 13 ribu,” jelas Rifqi Azka.

Sewaktu ditanya mengenai pemesanan, apakah bisa diantar ke alamat atau harus datang langsung ke lokasi? Rifqi mengatakan, “Untuk dalam Kota Padang dengan pemesanan minimal tiga kilo maka gratis ongkir, sedangkan dibawah tiga kilo maka tambah ongkir Rp. 10 ribu, sedangkan untuk luar Kota Padang pengiriman bisa memakai jasa paket.”

Sedangkan untuk pemesanan bisa melalui telepon ke 081275691456 atas nama Rifqi Azka atau datang langsung ke alamat di Basecamp 001 Jl. Perdana Depan TVRI KM. 16 By Pass Aia Pacah Padang. **End

648 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*