Layani Masyarakat, Disdukcapil Agam Laksanakan Program Jemput Bola

Kadis Dukcapil Agam turun langsung pelayanan jemput bola.
Kadis Dukcapil Agam turun langsung pelayanan jemput bola.

Agam, Editor.- Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Kabupaten Agam terus upayakan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Pelaksanakan Layanan Jemput Bola untuk masyarakat yang tua renta dan keterbelakangan mental kami prioritaskan kata Kadisdukcapil Helton SH, MS.i pada Editor Jum’at kemarin di Jorong Ujuang Labuang, Nagari Kampuang Tangah.

Pelaksanaan layanan jemput itu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil bersama staf didampingi Walinagari dan jorong setempat. Diharapkan dengan adanya layanan ini, seluruh masyarakat Kabupaten Agam yang memiliki kendala untuk datang ke Dinas Dukcapil tetap mendapatkan haknya selaku warga negara Indonesia ujar Helton.

Setelah ini kami akan melanjutkan pelayanan keliling ke Jorong Pasia Laweh, Palupuah. Untuk melakukan perekaman langsung dan layanan Adminduk lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

Mari kita informasikan saudara kita yang memiliki keterbatasan ini ke Disdukcapil Agam melalui Jorong dan Nagari, pihak dukcapil segera mengerahkan anggota sebut Hilton mengakhiri. ** Ys

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*