Wabup Agam Irwan Fikri Datuak Parpatiah, Jangan Biarkan Bawahan Bermenung

Wabup Agam, Irwan Fikri.
Wabup Agam, Irwan Fikri.

Agam, Editor.- Wakil bupati Agam Irwan Fikri Datuak Parpatiah mengetuk hati ASN untuk meningkatkan rasa empati kepada masyarakat, kepada tetangga, pimpinan kepada bawahan. Jangan kita biarkan tetangga kita kelaparan.

Jangan kita biarkan bawahan kita bermenung memikirkan ekonominya. Kalau tidak dapat membantu, bantu Carikan solusinya, ungkapnya saat memberikan arahan dalam pelaksanaan Apel Gabungan ASN pemkab Agam Senin 3/10 di Halaman Kantor bupati Agam.

Dalam kesulitan ekonomi saat ini jumlah kemiskinan bukan hanya di daerah lain namun dikabupaten Agam juga mengalami peningkatan. Justru disini Wabub Irwan Fikri mengajak untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada seluruh ASN pemkab Agam.

Disamping itu ASN mesti banyak belajar dan tahu dengan regulasi yang sering berubah, tidak ada Seorang pejabat eselon III yang tidak tahu apa itu tupaksinya, karena saya lihat dari hasil sidak ke OPD masih banyak pejabat setingkat eselon III tidak mengerti dengan tupoksinya sendiri. Bagaimana mereka bekerja dengan baik kalau tupoksi sendiri tidak menguasai kata Irwan Fikri.

Pantauan Editor, banyak para ASN memuji arahan yang diberikan Wabup Irwan, Baru kali ini pemimpin yang mengajak kita untuk meningkatkan rasa empati kepada masyarakat, tetangga dan rekan kantor, Wabub Agam memang tinggi rasa empatinya ujar salah seorang ASN yang namanya enggan untuk dituliskan. ** Ys

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*