Wako Solok H. Zul Elfian Umar, Semoga Sumbar Lebih Kuat Menuju Sumbar Yang Madani

Wako H. Zul Elfian Umar saat menghadiri Peringatan HUT Sumbar ke 77.
Wako H. Zul Elfian Umar saat menghadiri Peringatan HUT Sumbar ke 77.

Padang, Editor.- Walikota Solok H. Zul Elfian Umar turut mengucapkan selamat atas hari jadinya Sumatera Barat ke 77. dan semoga  Sumbar  “Bangkit Lebih Kuat Menuju Sumatera Barat yang Madani, Unggul dan Berkelanjutan”.

Ucapan itu disampaikan H.Zul Elfian Umar kepada media ini setelah mengahdiri Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka ulang tahun Provinsi Sumatera Barat ke 77, Sabtu, 1 Oktober 2022, di ruang sidang DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Walikota Solok mengatakan, sidang paripurna dalam rangka memperingati hari jadi provinsi Sumatera Barat kali ini, menjadi kegiatan yang istimewa, pasalnya dalam seluruh tamu yang ada, juga terlihat mantan wakil presiden Indonesia RI Jusuf Kalla dan Prof. Dr. Asvi Warman Adam, seorang profesor Bidang Sejarah dan Sosial Politik Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi, dan turut dihadiri oleh Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur, Audy Joinaldy, Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar dan Suwirpen Suib.

Menurut orang nomor satu dipemerintahan tersebut, ditetapkannya setiap tanggal 1 Oktober sebagai hari jadinya provinsi Sumatera Barat, juga ditetapkan dalam peraturan daerah (Perda) provinsi Sumbar nomor 4 tahun 2019.

Mengakhiri paparan yang disampaikannya, H.Zul Elfian Umar mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat kota Solok, ia menyampaikan ucapan selamat hari jadi Provinsi Sumbar ke 77, semoga Sumbar Bangkit Lebih Kuat Menuju Sumatera Barat Yang Madani, Unggul, dan Berkelanjutan.** Gia

 

 

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*