Lakukan Pembohongan, Ketua Partai Perindo Khairul Salim Dilaporkan Kader ke KPU Kabupaten Padang Pariaman

Padang Pariaman, Editor – Ketua Partai Perindo Kabupaten Padang Pariaman Khairul Salim (50) dilaporkan ke KPU Kabupaten Padang Pariaman oleh kader partainya sendiri, Zulhermi karena merasa dibohongi dan dijanjikan akan mendapat urut 1 pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang, namun tak terealisasi.

Dengan dalih perlu dana utuk pengurus ke ketua Partai kabupaten , Provinsi hingga ke Pusat, Khairul Salim meminjam dana pada kader Zulhelmi, Rp 20 juta. Selain itu juga kepada Rober Rp 6,7 juta Aldefirma Rp 11 juta, Aldino Rp 11 juta, H. Yusmanda Rp 20 juta, Tuanku Syamsul Bahri Rp 12 juta (itu pakai dana jamaah). Memeraka mau memberi pinjaman karena diiming – imingi bisa masuk daftar dan menjadi caleg sementara di KPU Kabupaten Padang Pariaman. Namun hingga diumumkan daftar caleg sementara tak satu pun kader yang di mintai uang yang terdaftar.
Zulhelmi sudah enam bulan Sosialisasi Dapil 4 (Daerah Pemilihan Kampung Dalam, V Koto Timur, VII Koto Sariak, Kec Patamuan. , akhir dengan takut ada saingan Ketua partai perindo Mengagal Zulhelmi dengan dalih tidak lolos dari kpu Kab Padang Pariaman, saat di konfirmasi KPU Kab Padang Pariaman Zulfahmi menyatakan nama zulhelmin tidak di daftar oleh ketua partai Perindo khiarul salim sudah di minta 13.7 juta untuk pengurus Daftar Caleg sementara. sehingga dengan alasan ketua Partai perindo Khairul Salim, Zulhelmi tidak lolos Dalam Daftar Caleg Sementara,
Saat dikonfrmasi ke KPU Padang Pariaman diperoleh informasi, berkas Zulhelmi memang tidak ada. Didaftarkan atau tidaknya kader Partai Perindo tersebut ke KPU tergantung partai tersebut.

“Silahkan tanya pada Ketua Partai Perindo karena itu masalah internal partai,” kata Zulfami.
Menurut Zulhelmi, Ketua Partai Perindo Khairul Salim sudah menemui lima kader dan menanjikan masalah ini diselesaikan kekeluargaan karena masa pengaduan masyarakat untuk Daftar Caleg Sementara tanggal 11 hingga 21 Agustus telah berakhir.

Namun Zulhelmi tidak terima atas pembohongan oleh ketua Parta Perindo tersebut dan akan melakukan upaya hukum. Sellain itu dia juga berharap Khairil Salim yang terkenal licik itu juga gagal ditetapkan sebagai caleg oleh Kpu Kabupaten Padang Pariaman. ** Afridon

1433 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*