Dua Bati TNI AD Dilepas Dengan Upacara di Makodim 0309 Solok

Solok, Editor.- Dua anggota TNI AD yang bertugas dijajaran Kodim 0309/Solok memasuki masa purna tugas. Sebagai bentuk penghormatan terhadap dua orang purnawirawan Bintara Tinggi (Bati) tersebut, jajaran Kodim 0309 Solok melaksanakan upacara pengibaran bendera di Lapangan Makodim setempat, Senin (20/8) pagi.

Peltu. Siswanto dan Pelda. Yuhelmi merupakan dua orang Bintara Tinggi TNI AD yang akan memasuki masa Purna Tugas/ Pensiun. Kedua Bati TNI AD ini merupakan sosok yang tidak asing bagi anggota Kodim 0309/Solok, apalagi bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Kota Solok dan Kabupaten Solok. Dedikasi dan loyalitas kedua purnawirawan TNI ini tergambar dari kinerjanya yang sangat baik dalam rangka melaksanakan tugas-tugas sebagai insan teritorial di wilayah.

Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0309/Solok Mayor Inf. Supadi mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dedikasi yang diberikan selama melaksanakan tugas di satuan TNI AD khususnya di Kodim 0309/Solok. Atas alasan itu, Kasdim memandang sangat perlu diselenggarakan upacara pelaksanaan Purna Tugas terhadap dua orang Bati TNI AD ini. “Saya mewakili Dandim 0309/Solok, mengucapkan terimakasih atas dharma bakti yang telah diberikan terhadap satuan ini. Selamat menjalani Purna Tugas dan jangan lupa walau sudah Purna Tugas saya harap hubungan silaturahmi kita tidak boleh putus,” ucap Kasdim.

Peltu. Siswanto terakhir menjabat di Kodim 0309/Solok sebagai Bintara Tinggi Penghubung (Batibung) Koramil 0309-01/Kubung sementara Pelda. Yuhelmi mendapat jabatan terakhir sebagai Bati Bhakti TNI Siterdim 0309/Solok.

Msnurut Kasdim, yang dikatakan sukses melaksanakan tugas adalah setiap prajurit yang dalam menjalankan tugas negara, mulai dilantik menjadi Prajurit sampai melaksanakan Purna Tugas tanpa ada pelanggaran sekecil apapun baik yang dilakukan secara orang perorangan maupun dalam hubungan kelompok.

Sebagai ucapan terimakasih, seluruh anggota Kodim 0309/Solok diawali Kasdim 0309/Solok Mayor Inf. Supadi bersama Perwira berkesempatan memberikan salam kepada dua orang Bati TNI AD seraya mengucapkan selamat menjalankan Purna Tugas. ** Mempe

997 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*