KT Cahaya Perkasa Tua Pejat Adakan Pelaran Musik

Mentawai, Editor.- Karang Taruna (KT) Cahaya Perkasa Desa Tuapejat, kecamatan Sipora utara, kabupaten kepulauan Mentawai gelar acara hiburan musik yang  yang sangat sederhana untuk merajut tali silaturahmi bersama masyarakat di lapangan Bola Kaki Tuapejat beberapa waktu lalu.

Adrian  menyebutkan  hiburan ini merupakan salah satu bentuk solidaritas Karang Taruna menjaga kekompakan warga dan tingkatkan Integritas kelompok di berbagai kegiatan. Baik bersifat hiburan maupun kegiatan Sosial.

Ia menambahkan selama 2 periode memimpin, ia telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti  memeriahkan  HUT RI, Hari Sumpah Pemuda dan Pembangunan Sekretariat Pemuda serta berbagai Kegiatan Sosial yang bermaampaat buat masyarakat.

“Visi dan misi kelompok karang taruna Cahaya perkasa tetap menjaga integritas yang tinggi serta solidaritas masyarakat tuapejat untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan pemuda dan pemudi,” sebut Adrian pada awak media .

Selanjutnya sekretaris Karang Taruna Tuapejat Edmahendra mengatakan, untuk persiapan   persiapan  giat  dilakukan seminggu sebelum acara dimulai. Jumlah sebanyak 30 Anggota Karang Taruna desa Tuapejat.  “Persiapan ini kami lakukan seminggu sebelumnya. Dan atas kekompakan kawan-kawan terwujud acara kita ini,” sebutnya.

Ditempat yang sama Kepala Satuan Polres kepulauan Mentawai, Iptu. Mulyadi menyebutkan, saat menghadiri acara Karang Taruna Tuapejat, kita menghimbau kepada Warga agar menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres kepulaun Mentawai.

“Kita menghimbau masyarakat dalam menyambut tahun baru agar tidak menggunakan petasan, minuman keras, jangan melakukan perkelahian dan tauran dan jangan mengkonsumsi narkoba,” tegasnya. ** Yanto/Jumelsen

352 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*