Ketua DPRD Pasaman Bagikan Masker di Kec. Padang Gelugur dan Rao Selatan

Ketua DPRD Pasaman saat membagikan masker kepada masyarakat.
Ketua DPRD Pasaman saat membagikan masker kepada masyarakat.

Pasaman, Editor.- Dalam rangka mengurangi penularan Corona Virus Disease (Covid -19) Ketua DPRD Pasaman membagikan masker kepada masyarakat di kecamatan Padang Gelugur dan Rao Selatan.

Saat dimintai tanggapannya oleh awak media, Bustomi mengatakan, sebagai wakil rakyat, ini kewajiba dan.saya harus hadir saat dibutuhkan masyarakat.

Selain mambagikan ribuan masker Bustomi,SE yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Pasaman memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid 19.

“Kita mengajak semua masyarakat Pasaman, mari ikuti himbauan pemerintah, tetap di rumah, saling menjaga jarak minimal 2 meter, sering cuci tangan, wajib menggunakan masker dan jika harus keluar rumah hindarilah tempat tempat keramaian,” katanya

Selain itu Bustomi juga menghimbau seluruh masyarakat Pasaman yang baru melakukan perjalanan dari luar daerah, terutama dari daerah pandemi covid 19 agar melaporkan diri kepada petugas, seperti bidan desa atau kepala jorong dan melakukan isolasi mandiri seperti selama 14 hari demi kebaikan semua warga.

“Mari kita saling bahu membahu mencegah penularan covid-19 di Pasaman. Kita tidak bisa hanyamengandalkan pemda melalui gugus tugas, tapi harus dengan kebersamaan kita semua pihak terutama kaum muda milenial,” katanya. ** Saiful Amri/Fajri

430 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*