Dinas Kesehatan Muratara Selalu Terbuka Pada Wartawan

Sekretaris Dinas Kesehatan,H. Suryadi,SH bersama salah seorang wartawan.
Sekretaris Dinas Kesehatan,H. Suryadi,SH bersama salah seorang wartawan.

Muratara, Editor.- Kepala Dinas kesehatan kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Sekretaris Dinas Kesehatan, H.Suryadi SH, selalu terbuka dan akan menyambut baik kedatangan awak media yang bertugas di kabupaten Muratara.

Ia menjelaskan, pada  dasarnya Dinas kesehatan kabupaten Muratara, selalu terbuka kepada wartawan dalam memberikan informasi yang di butuhkan oleh rekan kerjanya tersebut, agar pemberitaan dan informasi yang ditayangkan sesuai dengan fakta di lapangan.

“Kita sambut selalu baik kedatangan awak media. Selain dari pada itu, kita juga mitra kerja dan kita siap memberikan informasi ke masyarakat tentang kesehatan. Terutama penyuluhan kesehatan tentang menangulangan, menghindari dan mewaspadai dampak merebaknya Virus Covid 19 atau di kenal dengan virus Corona. Dimana kita harus waspada dan kita siap memberikan informasi yang dibutuhkan wartawan,” ungkapnya.

Di tambahkanya untuk kerjama media kita usahakan agar kita dapat bekerjasama dengan baik Media merupakan salah satu  bermitra kerja dinas kesehatan kabupaten Muratara karena itu kita berharap kepada wartawan yang bertugas di kabupaten Muratara dapat menampilkan berita-berita dan informasi yang berimbang demi ke baikan bersama, jelasnya. ** Herly

763 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*