Kapolres Tanah Datar Jadi Pembina Upara di SMKN 2 Batusangkar

AKP Mira Eka Putra saat menjadi pembina upacara di SMKN 2 Batusangkar.

Batusangkar, Editor.- Kapolres Tanah Datar yang diwakili oleh  Kasat Bimas Polres Tanah Datar AKP Mira Eka Putra  menjadi Pembina Upacara Bendera Senin (9/3) di SMKN 2 Batusangkar  dalam rangka memberikan Motivasi kepada para siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional tahun Ajaran 2019-2020 yang akan dilaksanakan pada bulan April 2020 .

Acara tersebut juga  diikuti oleh Camat Lima Kaum  Hendra Setyawan  ,Komite Sekolah,Pengawas Sekolah ,Guru , Karyawan SMKN 2 Batusangkar dan seluruh siswa/I SMKN 2 Batusangfkar

Kapolres Tanah Datar dalam arahannya yang dibacakan oleh AKP Mira Eka Putra menyatakan.Keberhasilan dari Proses pembelajaran pada satuan pendidikan saklah satunya dapat dilihat dari kelulusan dan nilai yang diperoleh dalam ujian Nasional.

Ujian Nasional merupakan pintu gerbang bagi semua untuk memasuki institusi pendidikan di jenjang yang lebih tinggi .Ujian Nasional bukanlah suatu hal yang harus di takuti .tapi merupakan sesuatu yang harus dihadapi dengan penuh keseriusan dan percaya diri  dan percaya diri .Jangan jadikan ujian nasional itu sebagai beban dihati kalian.

Penyelenggaraan ujian nasional memerlukan komitmen dan tanggungjawab bersama  maka dari itu ujian nasional  tahun 2020 kita laksanakan dengan prestasi dan jujur dalam meraih prestasi.Sekolah diharapkan untuk berikhtiar  dan menyiapkan diri sebaik mungkin ,sehingga pelaksanaan ujian nasional lebih cridibel  (dapat dipercaya dan dipertanggunjawabkan).

Agar berhasil dan sukses dalam menghadapi ujian  kalian harus melaksanakan  tips sebagai berikut.Pertama hadapi ujian dengan tenang dan percaya diri .yang kedua Efektif belajar disekolah dan yang Ketiga  awali dan akhiri dengan berdoa, keempat, ujar Kapolres

Pada kesempatan tesebut  Kasat Bimas Polres Tanah Datar AKP Mira Eka Putra meminta kepada seluruh siswa untuk mematuhi segala peraturan dan undang-undang yang ada baik itu peraturan sekolah dan juga  undang-undang lalu lintas yang saat ini banyak dilanggar oleh para siswa terutama siswa SLTA yang mana dalam berkenderaan roda dua banyak yang tidak memiliki SIM dan juga tidak memakai Helm. .

“Saya mengharapkan para siswa SMKN 2 Batusangkar yang akan mengikuti ujian nasioanal agar betul-betul mempersiapkan diri dan jangan sekali-kali  mencoba memakai obat-obat terlarang seperti Narkoba dan yang lainnya, Saat ini Polrers Tanah Datar tidak akan main-main dengan  pengedar dan pemakai narkoba.Untuk itu kami jajaran Polres Tanah Datar mengajak para siswa untuk tidak terlibat dalam hal-hal yang bisa merugikan siswa sendiri, “ harap Mira Eka Putra. ** Jum    

699 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*