Kapolda Sumbar Kunjungi Pos Pam dan Pos Chek Poin di Bukittingi

Kunjungan Kapolda Sumbar ke Bukittinggi.
Kunjungan Kapolda Sumbar ke Bukittinggi.

Bukittinggi, Editor.- Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, disela-sela kesibukannya sebagai Kapolda Sumbar menyempatkan diri meninjau Pos Pam Ops Ketupat yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, Sabtu (9/5/2020).

Salah satu pos yang dikunjungi Kapolda adalah Pos Pam Ops Ketupat Batagak yang bersebelahan dengan pos chek poin covid-19 Batagak.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Sumbar didampingi Dir Lantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto. P, Sik, MH, beserta rombongan, langsung disambut oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK., MH bersama Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP, Kasat Lantas Akp M. Rizky Cholid Sik, dan Kapolsek Banuhampu Akp Suyatno, Sik.

Tujuan kunjungan Kapolda ke pos pam dan pos chek poin tersebut adalah untuk lebih mengetahui secara langsung situasi di wilayah tentang tindakan yang sudah dilakukan oleh Polri Polres Bukittinggi di pandemik Covid-19 ini.

Dalam kunjungan ini Kapolda memberikan arahan kepada petugas di pos pam dan pos chek poin dan menghimbau masyarakat untuk tidak mudik, tetap memakai masker, jaga jarak (physical distancing), dan jaga kebersihan. Guna menekan kemungkinan pertambahan ODP, PDP dan positif Covid-19 di Sumbar.

Kapolda Sumbar mengisyaratkan bahwa masing-masing Pos Larangan Mudik di wilayah-wilayah perlu diawasi dan dijaga lebih ketat guna menangkal gelombang mudik warga minang perantau yang menempuh jalur darat. Ia juga menekankan kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas di pos baik pos pam dan pos chek poin untuk tetap menjaga kesehatan, dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Sebelum meninggalkan pos pam, Kapolda menyerahkan berupa makanan dan minuman untuk lebih menyemangati personil dalam melaksanakan tugasnya. ** Widya

338 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*