Kacabdin Pendidikan Wil 3 Provinsi Sulsel, Usulkan Percepatan Pencairan Dana BOS

A. Syamsir Alam.
A. Syamsir Alam.

Sinjai, Editor.- Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 3 Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. A. Syamsu Alam mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan ke Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel agar dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) tahun ini bisa dipercepat pencairannya ke sekolah. Jumat (08/02/2018).

Menurutnya, kepala Cabang Dinas Pendidikan (Disdik) Wilayah 3 Sulsel. Salah satu tugas penting yang diembannya adalah memperjuangkan nasib satuan pendidikan SMA/SMK dan Sekolah Luar Biasa (SLB) di dua daerah, Bone dan Sinjai.

Tugas dan tanggung jawab menyuarakan agar pencairan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMA/SMK , kata Andi

Kendati stay di Sinjai , namun wilayah kerjanya tak hanya di Bone saja,melainkan juga meliputi Kabupaten Sinjai.

Lanjut kata Drs. A. Syamsul Alam, sekolah wilayah kami masih ada yang belum menggunakan UNBK karena keterbatasan sarana komputer UNBK.

Baru baru ini kami mengadakan rapat sosialisi selama  di Kabupaten Sinjai untuk menyampaikan ke kepala Sekolah agar semua sarana komputer UNBK yang akan dilaksanakan pada awal bulan 03 agar bisa disediakan.

Jika nanti ada sekolah yang belum lengkap sarana komputer UNBK, bisa kita sosialisasikan kembali dengan memanggil orang tua wali siswa siapa tau ada ji komputernya yang mau dipinjam untuk pelaksanaan UNBK nanti. Kata Drs. A. Syamsul. ** Rasyid

1067 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*