Kadis Perhubungan Kota Padang Akan Tertibkan Dermaga Bungus

Pelabuhan penyeberangan Labuhan Tarok, Bungus.
Pelabuhan penyeberangan Labuhan Tarok, Bungus.

Padang,  Editor – Pelabuhan penyeberangan dari Padang menuju Kabupaten kepulauan Mentawai akan ditertibkan, baik  dermaga maupun pedagang laki lima, serta masalah parkir, karena adanya keluhan masyarakat, menjelang kapal berangkat ke Mentawai di kenai pakir Rp 50 ribu per unit mobil dan lahan pedagang kaki lima.

Hal itu dijelaskan Kadis Perhubungan Kota Padang Dian Fikri saat ditemui Minggu. (10/3) Manurut dia, dermaga perlu lampu penerangan yang kalah terang dari kabupaten kepulauan Mentawai.

“Kita akan segeran penertibkan pelabuhan penyebrangan tersebut, baik masalah penerangan, kaki lima maupun masalah parkir yang meresahkan pemakai jasa pelabuhan tersebut,” tegas Fikri.

Sebagaimana yang diungkapkan  sopir mobil pick up  L 300, Amar, untuk bawa  tempat  tidur  dan menunggu barang masuk ke kapal saja bayar pakir Rp 50 ribu. Itupun tanpa ada karcis dari Dinas Peehubungan. Selain itu, penumpang dari Mentawai –  Padang, Pance mengatakan, saat pulang dari Mentawai, dermaga Bungus gelap gulita seperti kota mati.

“Kita berharap sebegai ibu kota provinsi ada lampu penerangan yang memadai,” katanya. ** Afridon

802 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*