Bersama Masyarakat, Brigadir Andre Renovasi Mushala

Bigadir Andre di Mushalla
Bigadir Andre di Mushalla

Jawi-Jawi, Editor.- Satu lagi kegiatan polisi yang patut diacungkan jempol. Bersama masyarakat setempat dan dibantu oleh beberapa donatur, salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Talang, Polres Arosuka Brigadir Verlly Hanandre yang dalam kesehariannya akrab disapa Andre,  merenovasi Musholla Jihadul Iksan yang bertempat di Jorong Balai Oli, Nagari Jawi – jawi Kabupaten Solok.

Musholla tersebut belum pernah direnovasi sejak tahun 1990 lalu. Bermodalkan sumbangan masyarakat dan para donatur, kini Mussholla Jihadul Iklas yang kondisi sebelumnya memprihatinkan sudah terlihat sangat baik.

Ketika ditemui Editor, Senin (11/3) siang di lapangan, Brigadir Verlly Hanandre membenarkan hal tersebut. Menurut Andre hal itu ia lakukan karena merupakan bentuk pengabdian terhadap masyarakat.

Selama ini, masih banyak masyarakat yang merasa waswas, bahkan takut jika berdekatan dengan petugas kepolisian. Imbasnya, sebagian besar masyarakat menghindar dan bahkan terkesan mengatur jarak dengan petugas kepolisian, karena dalam tugas polisi juga harus membaur dan ikut serta dalam setiap kegiatan masyarakat di Nagari (Desa) setempat.

“Ya, Ini merupakan bentuk pengabdian terhadap masyarakat, semoga kedepannya banyak kegiatan social lain yang dapat kita lakukan bersama, bersama masyarakat kami melakukan renovasi Musholla Jihadul Iklas. Dengan bermodal sumbangan dari masyarakat, serta bantuan dari beberapa donatur, kini kondisi musholla tersebut sudah lebih baik dari sebelumnya,” ucap Andre.

Dari pantauan Editor di lapangan serta dari informasi masyarakat menyebutkan, selain berperan aktif dalam pembangun mushala, Andre bersama masyarakat juga membangun Pos Ronda dan memberikan bantuan Alqur’an bagi seluruh MDA yang ada di Nagari Jawi – Jawi.** Roni Akhyar

622 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*