IKWAL Tanggerang Raih Gelar Juara IKWAL Cup 2022

Penyerahan tropi kepada IKWAL Tangerang.
Penyerahan tropi kepada IKWAL Tangerang.

Jakarta, Editor.- Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang Rayon Tanggerang memastikan diri sebagai juara Bulutangkis IKWAL Cup 2022 yang berakhir di Gedung Bapra Marinir Cilandak, Jakarta, Minggu (13/2).

Regu ganda putra Ikwal Tanggerang memenangi ajang final bulutangkis IKWAL Cup 2022 yang diikuti puluhan perantau Lengayang yang memiliki hobi olahraga tepok bulu ini di Jakarta.

Dalam perjalanan menuju juara IKWAL Cup 2022, Ikwal Tanggerang mengalahkan pemain hebat dari Jakarta dan Bandung.

Di final, Ikwal Tanggerang menang bye atas Ikwal Jakarta, karena kondisi sudah larut malam, sedangkan posisi ketiga ditempati Ikwal Bandung.

“Terima kasih yagn tidak¬† terhingga kepada seluruh dusanak yang mendukung baik secara materil, moril maupun dengan doa hingga selesai acara turnamen badminton IKWAL Cup 2022, yang berlangsung aman tertib dan lancar serta silaturahmi kita badusanak tetap terjaga, kompak dan militan, bravo IKWAL dimanapun berada,” ujar Ketua Panitia Abdul Rahman Amon kepada media ini, Minggu (13/2).

Pria kelahiran Kambang tersebut mengakui bahwa Ikwal Tanggerang adalah rival dengan serang yang tidak main-main. Pertahanan kuat serta bermain tenang menjadi kunci utama IKWAL Tanggerang untuk keluar sebagai juara di final IKWAL Cup 2022.

Sementara itu Ketua IKWAL DKI Jakarta, Kolonel TNI Ardijon mengharapkan dengan berakhirnya pertandingan IKWAL Cup 2022 hendaknya dijadikan salah satu memori lebih giat lagi berolahraga bulutangkis dimasa mendatang.

“Hasil IKWAL Cup 2022 hendaknya menjadi motivasi kita semua untuk berlatih dan mempersiapkan diri dengan matang demi menjaga reputasi,” imbuhnya. ** Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*