Guru & Sekolah Terdampak Banjir Terima Bantuan Dari PGRI Peduli Limapuluh Kota

Limapuluh kota, Editor.- Bupati Safaruddin dt Bandaro Rajo serahkan bantuan dari PGRI Peduli Limapuluh Kota kepada Guru dan Sekolah yang terdampak banjir pada Desember 2023 tahun lalu.

Bantuan tersebut diserahkan Bupati Safaruddin dt.Bandaro Rajo di SD 04 Pangkalan Minggu 10/3/2024, didampingi Ketua PGRI Kab Limapuluh kota Indrawati Munir M.Pd .
Bendahara.Hj.Nurisnawati S.Pd.Aud, ketua bidang Kesejahteraan PGRI Ayu Mitria.S..Si,M.MPd, Kadis.Pendidikan dan undangan lainnya.

Ketua PGRI Limapuluh Kota Indrawati Munir M.Pd dalam laporan nya mengatakan, bantuan yang diserahkan ini adalah Sumbangan dari seluruh anggota PGRI di Kabupaten Limapuluh Kota untuk 47 orang guru yang terdampak banjir tersebut.

Masing masing guru menerima bantu Rp.300.000. Sementara sekolah yang terdampak banjir diberi bantuan Rp.500.000,- jelasnya

Secara rinci Ketua PGRI menyebutkan Sekolah yang terdampak banjir yang menerima bantuan dari PGRI Peduli itu adalah, TK Sakinah pauh anok Pangkalan, TK Almisbah Lubuak Nago Pangkalan, TK Aisyiah Pangkalan, TK Permata Bunda, Manggilang, MTsN Pangkalan. SDN 02 Pangkalan. SDN 04 Pangkalan. SDN 07 Pangkalan. SDN 09 Pangkalan. SDN 10 Pangkalan. SDN 04 Galugua Kec. Kapur IX. SDN 02 Kurai Kec. Suliki. SDN 08 Sarilamak Kec.Harau, rincinya.

Pada kesempatan itu, Bupati Safaruddin mengatakan, organisasi PGRI salah satu organisasi profesi yang sangat peduli dengan para anggotanya.
Semoga para guru yang kena dampak banjir tersebut tidak patah semangat dalam menghadapi ujian dari Allah, ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Limapuluh Kota atas terlaksananya pemilu aman, damai dan lancar di Limapuluh Kota pungkasnya. ** Yus

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*