Gegah Penyebaran Covid-19, DPC Gerindra Kota Solok Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Solok, Editor.- Selaras dengan instruksi DPP Partai Gerinda yang meminta seluruh kader agar berperan aktif melaksanakan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, DPC Partai Gerindra Kota Solok melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasitias umum dan pemukiman penduduk.

Penyemprotan dirimah warga.
Penyemprotan dirimah warga.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan ke Kelurahan Pandan Sinapa, besok di dua kelurahan lain,” kata Ismael Koto, SH,  Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solok saat akan berangkat memulai penyemprotan di sekretarian partai tersebut, Senin siang (30/1).

Dijelaskan Ismael Koto, bhakti social penyempotan tersebut diikuti oleh semua pengurus DPC Partai Gerindra Kota Solok, kader dan simpatisan. Termasuk pengadaan sarana penyemprotan, disifektan serta Alat Perlindungan Diri (APD), seperti masker yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk itu mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan kader Partai Gerindra, simpatisan serta masyarakat yang telah membantu kelancaran penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Solok,” kata Ismael Koto. ** Lisendra/Mas

638 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*