DPD Partai Golkar Sawahlunto Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Ketua DPD Golkar Kota Sawahlunto, Ali Yusuf ketika melakukan pembagian masker kepada masyarakat
Ketua DPD Golkar Kota Sawahlunto, Ali Yusuf ketika melakukan pembagian masker kepada masyarakat

Sawahlunto, Editor.- Sebagai bentuk kepedulian DPD Partai Golkar Sawahlunto terhadapa masyarakat dalam upaya mengantisipasi penyebaran COVID19, Rabu (01/04/2020) Ketua DPD Partai Golkar Ali Yusuf melaunching aksi gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 dengan aksi pembagian masker kepada masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar Sawahlunto mengatakan, pembagian  masker berjumlah 1000 buah. Kegiatan tersebut merupakan amanat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yaitu  penyaluran bantuan alat medis melalui ormas pendiri dan yang didirikan oleh Partai Golkar serta DPD Partai Golkar tingkat provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

“Pembagian masker merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat sebagai langkah antisipasi dan membasmi penyebaran wabah yang menakutkan ini,” ujar Ali Yusuf Ketua DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto didampingi Elfia Rita Dewi Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto Fraksi PAN-Golkar dan PDIP.

Pembagian masker untuk masyarakat dan tukang ojek ini dilaksanakan di depan Kantor Sekretariat Partai Golkar Sawahlunto.  Kegiatan ini sebelumnya juga telah dilaksanakan oleh kader- kader Partai Golkar di daerah lain.

Ia menghimbau serta mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan social distancing (jaga jarak) dan stay at home (tetap tinggal dirumah) serta juga membiasakan cuci tangan pakai sabun sehingga kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19″.

Menurut Ali Yusuf, masker yang dibagikan merupakan hasil produksi Konveksi Situhuak Clothing samping Ananta. Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan kepada pengusaha UMKM lokal yang sedang tertekan karena tingginya persaingan dibidang usaha konveksi di Kota Sawahlunto.

Sementara itu Wakil Ketua DPD Partai Golkar Nova Hendra berharap, melalui gerakan ini diharap dapat mengurangi penyebaran COVID19, serta diharapkan dapat  membantu masyarakat yang tengah kesulitan mendapatkan masker pada saat ini.** Dinno

389 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*