Direktur RSUD Adnaan Dilantik Jadi Kadiskes Prov. Sumbar

Payakumbuh, Editor,- Direktur  RSUD Adnaan WD Payakumbuh dr. Hj. Merry Yuliesday, MARS, dipercaya Gubernur H. Irwan Prayitno, menjabat kepala dinas Kesehatan di Provinsi Sumatera Barat yang dilantik di Gubernuran Sumbar di Jalan Sudirman Padang, Selasa (27/12).

Sementara Priadi Syukur, yang dipercaya Mendagri sebagai Plt.Walikota Payakumbuh sejak 26 Oktober 2016, sehingga 12 februari 2017 mendatang, juga  dilantik Gubernur sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, membuat putra Sumani Solok itu, rangkap jabatan, selain  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Barat, juga sebagai Plt.Walikota Payakumbuh.

Priadi Sukur menilai jabatan yang dipercayakan Gubernur kepadanya, itu merupakan amanah yang harus dijalani dan diperlihara serta dipertanggung jawabkan, disamping kepada atasan, masyarakat, juga kepada Allah SWT, ujarnya ketika ditanya seusai dilantik.

Menurut Plt. Walikota Payakumbuh, dr. Hj. Merry Yuliesday, MARS, dipercaya gubernur sebagai Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Barat, karena yang bersangkutan lolos dalam lelang jabatan Dinkes  dengan nilai tertinggi,” jelas Priadi.

Merry Yuliesday, isteri Sekdako Payakumbuh H. Benni Warlis itu, dinilai Priadi Syukur akan sukses mengemban tugasnya sebagai Kadiskes di provinsi. Pasalnya, ibu dua anak (satu almarhum), itu memiliki rekam jejak yang cukup lama sebagai Kepala Dias Kesehatan Payakumbuh. Kemudian, Merry juga pernah menjabat Staf Ahli Walikota Payakumbuh Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan. “Mudah-mudahan buk Merry sukses bertugas sebagai Kadiskes Provinsi Sumbar,” sebut Priadi Syukur. ** Yus

 

1491 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*