DanDenPOM Sumbar Bezuk Istri Serda Heri Hariyadi

Payakumbuh, Editor.- Kepedulian seorang pimpinan, sepeti DanDen POM I/4 Sumbar Letkol CPM Didik Haryadi terhadap derita anggotanya sangat di apresiasi anggota SubDenPom I/4-1 Payakumbuh.

Kenapa tidak, seorang pimpinan sengaja datang dari kantor pusat DanDenPom I/4 Sumbar yang berada di Padang ke Payakumbuh hanya untuk membezuk istri anggota Sub Den POM Payakumbuh  Serda Heri Haryadi yang tengah di rawat di RSU Adnan WD Payakumbuh karena menderita penyakit yang serius penyumbatan pemuluh darah ke jantung dan ke otak.

Komandan DanDenPOM I/4 Sumbar Letkol CPM Didik Hariyadi, langsung datang ke RSU Adnan WD didampingi ketua Persit Senin (16/1/2017) membezuk istri Serda Heri Hariyadi, anggota SubDenPOM I/4-1 Payakumbuh.

DansubDen POM Payakumbuh Kapten CPM I Gusti Made Artayana, sangat bangga dan bersyukur atas kepedulian DanDenPOM Sumbar itu. “Saya sungguh bangga!” katanya saat mendampingi Letkol Didik.

“Sebagai komandan dan pimpinan tidak hanya memberi perintah saja pada anggota. Tapi juga mengetahui, dan prihatin dengan hal-hal yang menimpa anggota keluarga kita dari jajaran DenPOM Sumbar. Mudah-mudahan dengan kehadiran kita menjadi obat,” ungkap Letkol Didik Hariyadi.

DanDenPOM juga menitipkan pesan pada DanSubDenPOM Payakumbuh untuk selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas sehingga akan membantu terciptanya situasi kondusif di NKRI yang kita cintai ini,pesannya. ** Yus

1126 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*