Camat Ampek Nagari Resmikan Open Turnamen Volly IPP Kamda Cup

Peresmian Open Turnamen IPP Kamda Cup.
Peresmian Open Turnamen IPP Kamda Cup.

Agam, Editor.- Camat Roza  Syefridayenti, membuka secara resmi Open Turnament Volly Ball IPP Kamda Cup 1 yang di selenggarakan Ikatan Pemuda/i Kampung Dagang Nagari Bawan, Senin (24/02/2020).

Selain camat, acara pembukaan  penven turnamen ini juga a di adiri Ketua KONI Agam, Zarpinus Makmur, Muspika Kecamatan IV Nagari, Ketua KAN Nagari Bawan, A Dt. Kando Marajo, K. Dt. Palimo Dirajo dan Ketua DPD PEKAT IB Kab agam, Ardiman, SH.

Sebelum membuka open turnamen volly ball tersebut, Roza syafdefianti memberi apresiasi dan dalam dalam sambutan nya,  menyampaikan,  “kami selaku pemerintah kecamatan IV Nagari sangat mengapresiasi para panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Kami bangga dan akan terus mensupport kegiatan-kegiatan kepemudaan baik itu dibidang olah raga maupun sosial budaya. Kami juga sangat berharap agar kita dapat lebih bersemangat lagi menjalin tali rasa persaudaraan,” ungkapnya.

Ditandai dengan pemukulan bola perdana oleh camat Roza Syadefianti maka secara resmi open turnamen bola volley tersebut resmi dimulai.

Sebelumnya ketua pelaksana, Yultra yunaidi, menyampaikan turnamen ini di ikuti ti-tim  volly tangguh di Sumatra Barat,  seperti IPERDA Koto Tinggi Pariaman, PELANGI Lubuk Basung,  REVOC Pasaman Barat dan APNA CLUB Ampek Nagari.

Hadiah yang akan diperebutkan, Juara 1, Tabanas Empat juta Rupiah, Juara 2 Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah, untuk pemenang ketiga Satu juta lima ratus ribu rupiah plus tropi.

“Kami berharap dengan diselenggarakanya acara yang bertujuan untuk menjalin  silahturahmi, baik sesama pemain maupun pemuda/pemudi di Nagari Bawan ini, bisa menggali potensi atlet-atlet berbakat yang ada di Kecamatan Ampek Nagari ini,” kata Yutra Yunaidi. **  Jasman Chaniago

1487 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*