Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, Ajak Camat dan Kades Serius Terapkan PPKM

Rapat koordinasi yang dipimpin Bupati Yudas Sabaggalet.
Rapat koordinasi yang dipimpin Bupati Yudas Sabaggalet.

Mentawai, Editor.-  Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet membuka secara langsung  Kegiatan Koordinasi Pelaksanaan Posko PPKM, Penatausahaan Keuangan Desa dan Pemanfaatan Anggaran Penanganan Covid 19 Tingkat Desa Tahun 2021 di ruangan Aula Bappeda, Senin (23/08/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh 10 Camat kabupaten kepulauan Mentawai, 43 Kepala Desa diMentawai  serta Sekretaris Desa dan 15 Kepala Puskesmas di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam penanganan Covid-19, Yudas Sabaggalet mengajak Camat, Kepala Desa, dan Kepala Puskesmas untuk lebih serius dalam menerapkan PPKM. Karena secara langsung PPKM ini diberikan kepada Desa masing-masing termasuk anggarannya, tentunya harus dilakukan setiap Posko PPKM yang ada.

“Seluruh Camat bertindak sebagai komandan di kecamatannya masing-masing dengan tujuan untuk membuka seluruh potensi yang ada dalam rangka mewujudkan apa yang di cita-citakan oleh Pemerintah Pusat untuk pelaksanaan Posko PPKM ini”, ujar Yudas dalam sambutannya.

Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, juga menegaskan Kepada seluruh Kepala Desa agar tinggal bertugas di desanya masing-masing. Para Camat, Kepala Desa dan Kepala Puskesamas harus membangun komunikasi dan kerja sama yang baik dalam hal penanganan Covid-19 di tingkat desa.

Turut hadir pada kegiatan itu Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus D, jajaran Forkopimda Kapolres Mentawai AKBP Mu’at, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, Danlanal Letkol Laut (KH) P. Patrisius Sirait, Kajari Siti Holija Harahap, Para Kepala OPD,para Camat, Kepala Puskesmas, Kepala Desa dan Sekretaris Desa. ** Jumelsen

81 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*