Awal Ramadhan 2023, Suryadi Asmi: Donor Darah di SJS Plaza Andalas Sudah Dimulai

Donor Darah di SJS Plaza Andalas Sudah Dimulai
Donor Darah di SJS Plaza Andalas Sudah Dimulai

Padang, Padang.- Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang di SJS Plaza Andalas resmi dibuka, Sabtu (23/3/2023).

Demikian dikatakan Plt Ketua PMI Sumbar, Suryadi Asmi dalam keterangan tertulisnya kepada media ini, Jumat (24/3).

Suryadi Asmi menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada manajemen SJS Plaza yang telah rutin bekerjasama dengan PMI Padang untuk menggelar donor darah dan terima kasih juga kepada sponsorship yang telah memberikan hadiah dan oleh-oleh bagi para pendonor.

“Kegiatan Donor Darah Selama Bulan Ramadhan ini di Support oleh GM SJS Plaza Pak Edward Pasaribu bersama Mitra Lainnya. Semoga Aksi Donor Darah di Bulan Penuh Berkah ini bisa Bermanfaat u masyarakat yang membutuhkan,” papar Suryadi Asmi.

Ia menjelaskan pembukaan donor darah tersebut oleh Gubernur Sumatera Barat Buya H. Mahyeldi Ansarullah dan dihadiri juga Wali Kota Padang, Kadinas Kesehatan, Ketua PMI Padang Kepala Markas PMI Sumbar Hidayatul Irwan serta ,Kepala UDD Padang Dr.Wide.

Suryadi Asmi menyampaikan kegiatan donor darah ini sangat membantu PMI Padang dalam memenuhi kebutuhan darah, terutama di bulan Ramadan.

Menurutnya, peminat donor darah di bulan Ramadan ini cukup sedikit. Maka dengan diadakannya di SJS Plaza ini, memudahkan orang-orang untuk donor darah. **Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*