Pemda Pasaman Bentuk Tim Safari Ramadhan 1444 H dan Kunjungi 37 Mesjid

Sekda Pasaman Drs.H.Mara Ondak,M.Si
Sekda Pasaman Drs.H.Mara Ondak,M.Si

Pasaman, Editor.- Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman membentuk Tim Safari Ramadhan (TSR) selama bulan ramadhan 1444 H untuk turun ke 37 Mesjid yang ada di seluruh kab Pasaman.

Sekretaris Daerah Kab Pasaman Drs.H.Mara Ondak,M.Si saat dihubungi media ini mengatakan. “Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Pasaman No 180.45/153/Bup-Pas/2013 tentang pembentukan Tim Safari Ramadhan dan Mesjid Kunjungan Tahun 2023/1444H

Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman membentuk 8 Tim Reguler dan 2 Tim Khusus yang akan mengunjungi 37 Mesjid yang telah ditetapkan.

27 Mesjid akan dikunjungi oleh TSR reguler dan setiap Tim memberikan bantuan keagamaan sebesar 15 Juta dan 2 Lembar Karpet untuk masing masing mesjid.

Sedangkan Tim Khusus yang dipimpim Bapak Bupati Pasaman H.Benny Utama dan Bapak Wabup Sabar AS akan mengunjungi 10 mesjid, dimana Tim Khusus akan memberikan bantuan sebesar keagamaam sebesar Rp 20 jt dan Karpet.

Adapun tujuan TSR ini untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat sekaliagus menyampaikan program program yang telah di lakukan pemerintah daaerah dalam rangka mewujudkan Pasaman Yang Lebih Baik dan Bermartabat tutup Mara Ondak.**Saiful Amri

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*